Liga Inggris

Alexander-Arnold diragukan tampil melawan Man City

Alexander-Arnold diragukan tampil melawan Man City

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold  saat menghadapi AC Milan dalam pertandingan Grup B Liga  Champions melawan AC Milan di Anfield, Liverpool, Inggris, 15 September  2021. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold diragukan tampil dalam pertandingan Liga Premier melawan juara liga Manchester City pada Minggu pekan ini karena cedera pangkal paha, kata manajer Juergen Klopp seperti dikutip Reuters, Selasa.

Bek kanan berusia 22 tahun itu mengalami masalah pangkal paha saat latihan Senin dan tidak ikut melawat Portugal guna menjalani pertandingan grup Liga Champions melawan Porto.

"Tidak lama setelah latihan (Senin), Trent masuk sedikit lebih awal tetapi tak terlihat serius. Kami membuat penilaian lebih jauh dan ternyata itu serius," kata Klopp sebelum pertandingan melawan Porto di Estadio do Dragao.

“Dia tidak turut pergi bersama kami. Dan itu juga tak terlihat bagus untuk pertandingan melawan City nanti. Ini masalah otot. Kami sempat mengira itu ringan, bahwa dia hanya sedikit lelah akibat pertandingan (melawan Brentford) tetapi ternyata lebih dan kini kami harus menghadapinya."

Liverpool yang satu-satunya tim tidak terkalahkan dalam Liga Premier musim ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 14 poin, satu poin di atas City yang menduduki urutan kedua.

Baca juga: Salah dua gol saat Liverpool pesta 5 gol di kandang Porto
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: satu-satunya nirkalah, Liverpool duduki puncak
Baca juga: Legenda Liverpool dan timnas Inggris Roger Hunt tutup usia

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar