AsiaNet 42620

Yang Mengandung Asam Nukleat Tinggi

     MURRIETA, Calif., 17 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- COPAN menikmati penggunaan jajaran flocked swabs secara luas, yang bermerk FLOQSwabs, dalam mikrobiolgi untuk pengumpulan dan pengiriman sampel bakteri dan virus.

     FLOQSwabs produksi COPAN telah diuji coba melalui berbagai studi independen untuk mengumpulkan lebih banyak sampel dan mencampur seluruh sampel sehingga meningkatkan deteksi dan diagnosa dari penderita penyakit menular. Di balik kesuksesan ini, perusahaan tetap berkomitmen terus mengembangkan inovasi untuk mengoptimalkan pengumpulan sampel, mengawetkan dan memaksimalkan hasil dari analisa target menjadi berbagai jenis pemeriksaan. Penelitian terbaru di COPAN telah membawa terobosan penting pada teknologi dalam penambahan target asam nukleat dari produk FLOQSwabs. Dalam hal Low Copy Numbers (LCN) ketika kuantitas waktu dari asam nukleat mungkin ada di dalam sampel, hasil maksimum asam nukleat dapat membuat perbedaaan antara hasil positif atau negatif.

     Walaupun FLOQSwabs melepaskan hampir semua sampel, asam nukleat memiliki kecendrungan untuk tetap merekat dan beberapa residu masih merekat pada serat kain penyeka (swab). Resiko ini dapat dihilangkan melalui penemuan terbaru COPAN di bidang perawatan serat flocked swabs. COPAN, yang memiliki asam nukleat tinggi FLOQSwabs saat ini memberikan 1 log lebih asam nukleat, setara dengan 3 siklus PCR yang kurang untuk deteksi. Perkembangan yang didemonstrasikan ini merupakan tonggak lain dalam evolusi teknologi flock swab dan memastikan hasil uji coba yang maksimal. Penemuan terbaru ini, sekarang menjadi subyek dari sekumpulan paten yang diajukan COPAN di AS dan negara lain di seluruh dunia.

     Di seluruh dunia, COPAN memegang berbagai paten untuk produk awal dari flocked swabs, FLOQSwabs.

     Tentang Copan Group
     Dengan reputasi inovasinya di bidang preanalitis, Copan adalah produsen terdepan dalam sistem pengumpulan dan pengiriman di dunia. COPAN menawarkan variasi lengkap produk sampling mikroba yang digunakan untuk analisis kultur tradisional dan tes diagnostik molekuler. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi, www.copanusa.com.

     SUMBER: Copan Group

     KONTAK: Gabriela Powers,
                    Manager Pemasaran Global Copan Group,
                   +1-800-216-4016,
                   Gabriela.powers@copanusa.net

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010