AsiaNet 42619

untuk Produk dan Jasa Jaringan Senilai US$56 Juta

     OTTAWA, Ontario, Kanada, 16 Desember (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi telepon seluler (ponsel), hari ini mengumumkan perjanjian kerangka empat tahun dengan Verizon Wireless di mana Bridgewater akan menyediakan produk dan jasa bagi perluasan jaringan Verizon Wireless. Nilai perjanjian antara kedua pihak ini sekitar US$ 56 juta.

     "Verizon mengoperasikan jaringan 3G terbesar dan paling handal di negeri ini - dan mulai bulan ini jaringan LTE 4G berskala besar terbesar dunia. Kami berkomitmen pada teknologi yang akan memastikan para pelanggan kami memperoleh pengalaman pita lebar ponsel yang optimal, aman, dan sesuai selera," kata Ed Chan, Wakil Presiden Operasi Jaringan Nasional Verizon Wireless. "Bridgewater telah memperlihatkan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan kinerja dan skalabilitas kami karena kami memperluas jaringan untuk menyampaikan jasa pita lebar ponsel canggih."

     Menurut perjanjian ini, Bridgewater akan menyediakan solusi kontrol ponsel serta jasa pemeliharaan dan dukungan untuk semua solusi 3G saat ini dan di masa mendatang. Selain itu, perjanjian tersebut memberikan kerangka bagi Bridgewater untuk menyampaikan produk dan layanan baru yang mendukung perluasan jaringan Verizon Wireless yang tengah berlangsung di beberapa jaringan akses.

     "Verizon Wireless adalah pelanggan lama dan kami berharap mendukung mereka saat mereka mengembangkan jaringannya dan terus menyampaikan layanan broadband ponsel dan antar mesin terkemuka di pasar di jejak mereka," ujar Ed Ogonek, Presiden dan CEO Bridgewater Systems.

     Tentang Bridgewater Systems

     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi telepon seluler (ponsel), memungkinkan penyedia jasa mengelola dan memperoleh keuntungan secara efisien dari layanan data bergerak, konten dan perniagaan. Portofolio personalisasi ponsel terkemuka di pasar perusahaan itu menyediakan pandangan seketika dan terpadu mengenai pelanggan termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan, profil tagihan, pilihan dan konteks. Portofolio produk berbasis standar berkelas perusahaan telekomunikasi, yang dicantolkan oleh Subscriber Data Broker (TM) Bridgewater, meliputi Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater (R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 150 penyedia jasa terkemuka termasuk America Movil, Bell Canada, Clearwire, Cox, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless memanfaatkan solusi Bridgewater untuk mengirim dengan cepat layanan bergerak inovatif ke lebih dari 150 juta pelanggan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, myPolicy, dan Subscriber Data Broker adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan, nama produk serta setiap merek dagang yang terdaftar maupun tak terdaftar lain tersebut hanya digunakan untuk tujuan pengenalan dan tetap menjadi hak eksklusif masing-masing pemiliknya.

     Pernyataan Berwawasan ke Depan

    
Pernyataan tertentu dalam rilis ini merupakan pernyataan berwawasan ke depan atau informasi berwawasan ke depan dalam lingkup undang-undang surat berharga yang berlaku. Pernyataan ini tunduk pada asumsi, risiko dan ketidakpastian tertentu. Para pembaca diingatkan untuk tidak semata-mata mengandalkan pernyataan itu. Pernyataan ini disediakan untuk memungkinkan pemegang saham luar memahami harapan Bridgewater pada tanggal rilis ini dan mungkin tidak sesuai untuk keperluan lain.

     Hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan aktual Bridgewater mungkin berbeda materinya dari hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan itu. Faktor-faktor risiko yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan aktual Bridgewater berbeda materinya dari hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan itu dapat ditemukan dalam dokumen publik yang diajukan oleh Bridgewater kepada pihak berwenang yang mengatur surat-surat berharga Kanada, termasuk, tetapi tidak terbatas pada Formulir Informasi Tahunan Bridgewater bertanggal 31 Maret 2010 serta Diskusi dan Analisa Kondisi Keuangan dan Hasil-hasil Operasi oleh Pihak Manajemen bertanggal 2 November 2010, yang tersedia di www.sedar.com, dan mencakup hal-hal berikut ini:

     - Bridgewater beroperasi di pasar yang sangat kompetitif dan terus berkembang, dan jika tidak mampu bersaing secara efektif, ia tidak mungkin dapat terus mengembangkan usahanya seperti yang diharapkan;

     - Bridgewater bergantung pada sejumlah kecil pelanggan untuk sebagian besar pendapatannya, dan kerugian, atau kekurangan signifikan dalam usaha dari, seorang pelanggan penting dapat mengurangi pendapatannya secara signifikan;

     - Bridgewater harus terus mengembangkan model dan platform usahanya untuk pengiriman produk dan jasa guna merespon kebutuhan kapasitas transaksi pelanggannya;

     - Keterlibatan Bridgewater dengan pelanggannya melibatkan pengaturan rumit dan ukuran, waktu serta syarat-syarat kontrak pesanan untuk produk Bridgewater dapat mempengaruhi ketika pendapatan diakui;

     - Bridgewater memiliki siklus penjualan yang panjang dan beragam, dan

     - Bridgewater dapat terlibat dalam akuisisi di masa depan yang dapat mengganggu usahanya serta mempengaruhi kondisi keuangan dan hasil operasinya.

     Bridgewater tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan atau informasi berwawasan ke depan, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum.

     Untuk informasi lebih lanjut:

     Hubungan Investor
     Kim Butler, Chief Financial Officer
     Bridgewater Systems
     kim.butler@bridgewatersystems.com
     +1 613-591-9104 extension 6023

     Craig Armitage
     The Equicom Group Inc.
     carmitage@equicomgroup.com
     +1 416-815-0700 extension 278

     Hubungan Media
     Joanne Steinberg, Direktur Pemasaran,
     Bridgewater Systems
     joanne.steinberg@bridgewatersystems.com
     +1 613-884-8831

(BWC.)

     SUMBER: Bridgewater Systems

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010