AsiaNet 42637

     SINGAPURA, 17 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- AECOM Technology Corporation, penyedia terkemuka jasa teknis profesional dan dukungan manajemen untuk klien pemerintah dan komersil di seluruh dunia, hari ini mengumumkan baru-baru ini memenangkan tiga Awards of Merit dalam kompetisi Singapore Institute of Planners Awards.

    
(Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/12/17/20101217884197.html )

     Kompetisi ini, yang digelar setiap dua tahun, mengakui perencana perkotaan dan firma konsultan di Singapura karena keunggulannya dalam proyek baik lokal maupun luar negeri.

     Pekerjaan AECOM di Tanjung Rhu Resort memperoleh Award of Merit dalam kategori proyek Desain Perkotaan Terbaik. Untuk proyek ini, tim tersebut membayangkan tempat perlindungan alam dan keaslian yang tidak hanya mempromosikan keberlanjutan, tetapi juga memposisikan Tanjung Rhu sebagai resor menyeluruh dan terpadu pertama untuk Langkawi, sebuah kepulauan yang terletak di lepas pantai Malaysia.

     Proyek kedua, Subic Neocove Resort Masterplan, untuk resor di Teluk Subic, Filipina, meraih Award of Merit untuk proyek Perencanaan Terbaik di Luar Negeri. Visi proyek ini adalah menciptakan tujuan wisata ramah lingkungan yang memiliki keindahan pemandangan tempat itu, tetapi juga mencakup program, aktivitas dan pembangunan yang seimbang.

     Modalopolis-nya AECOM -- yang pertama diikutsertakan dalam kompetisi ini dan semula dikembangkan untuk Kompetisi Gagasan Perkotaan Internasional bagi Pembangunan Berkelanjutan Gadeokdo, Busan di Korea Selatan -- juga memenangkan Award of Merit dalam kategori Perencanaan Terbaik di Luar Negeri. Konsep inovatif ini merumuskan Gadeokdo sebagai "pusat perdagangan global utama" untuk Asia Timurlaut, yang menggabungkan pembangunan perkotaan, bisnis dan pariwisata dengan alam.

     "Ini merupakan pengakuan hebat dari Singapore Institute of Planners atas kemampuan penyusunan rencana induk, inovasi dan kepemimpinan berpikir AECOM di Asia Tenggara. Klien visioner menggarisbawahi masing-masing penghargaan dengan komitmen lingkungan dan sosial yang kuat untuk mengembangkan campuran penggunaan yang tepat yang akan menciptakan tempat-tempat luar biasa untuk setiap tapak," kata Scott Dunn, managing director regional bidang Perencanaan, Desain dan Pembangunan AECOM, untuk Asia Tenggara.

     Singapore Institute of Planners (SIP), yang didirikan pada tahun 1971, adalah lembaga profesional yang memajukan perencanaan perkotaan dan mendorong praktik perencanaan sebagai sebuah profesi. Lembaga ini meningkatkan keunggulan desain melalui penghargaan desain dua kali setahun di mana panel juri yang sangat berkualitas mengevaluasi semua peserta berdasarkan orisinalitas, inovasi, kualitas penyajian, pendekatan perencanaan dan keberlanjutan. Ini merupakan partisipasi pertama AECOM dalam kompetisi penghargaan ini.

     Tentang AECOM

    
AECOM adalah penyedia global jasa teknis profesional dan dukungan manajemen untuk beragam pasar, termasuk transportasi, fasilitas, lingkungan, energi, air dan pemerintah. Dengan kira-kira 52.000 karyawan di seluruh dunia, AECOM adalah pemimpin di semua pasar penting yang dilayaninya. AECOM menyediakan campuran jangkauan global, pengetahuan lokal, inovasi, dan keunggulan teknis dalam memberikan solusi yang meningkatkan dan mempertahankan lingkungan yang dibangun, alami, dan sosial. AECOM, perusahaan yang masuk daftar Fortune 500, melayani klien di lebih dari 100 negara dan berpendapatan US$6,5 miliar dalam tahun fiskal 2010. Informasi lebih lanjut mengenai AECOM dan layanannya dapat ditemukan di http://www.aecom.com .

     Kontak:

     Ng Hui Hui
     Spesialis
     Pemasaran & Komunikasi
     Asia Tenggara
     Tel: +65-6394-0350
     Email: huihui.ng@aecom.com

     SUMBER AECOM Technology Corporation




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010