AsiaNet 42690

Untuk Jaringan Data Nirkabel dan Kabel

    
AHMEDABAD, India, 23 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Elitecore Technologies, penyedia terkemuka Perangkat Lunak Telekom (solusi OSS/BSS), mengumumkan peluncuran yang berhasil untuk Operator Tier 1 terkemuka, Indosat Mega Media menggunakan Platform Perangkat Lunak Convergent OSS/BSS Elitecore untuk Broadband Kabel (ADSL dan Internet Kabel), Broadband Bergerak pada 3,5G, perangkat CDMA, Hotspot, dan VSAT (jaringan Nirkabel) & Dial-up Internet, Dial-up VPN, Dedicated Leased Line (Jaringan Kabel) yang memungkinkan Identitas Tunggal bagi pelanggan di beberapa jaringan akses.

     "Sistem Crestel Elitecore memenuhi konvergensi Pra bayar dan Pasca Bayar untuk NGN, Layanan Data serta memberikan pandangan tunggal kepada IM2 untuk semua pelanggannya dengan memanfaatkan Multi-Layanan pada jaringan Mobile Broadband & broadband akses Kabel. Tantangan utamanya adalah beralih dari berbagai platform yang telah dikembangkan IM2 dalam satu periode waktu ke sistem tunggal. Sistem Crestel Elitecore sekarang memungkinkan IM2 meluncurkan produk dan layanan baru secara lebih efisien yang akan mempercepat waktu pemasaran."

     Elitecore menawarkan solusi menyeluruh untuk Manajemen Penagihan & Pendapatan dan Core Network Session Control yang mencakup Crestel Billing & Revenue Management, Crestel Product Management, Crestel Customer Care, EliteAAA, Crestel RnC TM (OCS) & Policy Manager untuk semua layanan data. Produk tersebut, yang disebarkan sebagai Solusi Agnostik Akses Jaringan, mendukung protokol standar terbuka, antarmuka dan telah siap di masa depan.

     Platform perangkat lunak Elitecore adalah kerangka konvergen untuk beberapa teknologi dan jenis pelanggan. Ia menangani seluruh layanan. Sistem ini memberikan efisiensi operasional dengan memungkinkan Otomatisasi di OSS Layer dan daya saing bisnis di BSS Layer yang memungkinkan peluncuran produk dan layanan secepatnya untuk mendukung inisiatif pemasaran dinamis Operator bagi kebutuhan pelanggan yang berubah-ubah.

     Elitecore menawarkan layanan profesional yang amat meningkatkan proses operasional operator. Proses migrasi sistematik Elitecore memastikan peralihan yang mulus untuk semua informasi dari katalog Produk, profil Pelanggan, Informasi Penagihan, Informasi Pembayaran, Informasi Penyesuaian, riwayat pengisian ulang, Voucher Prabayar, akun Penjual Kembali, diskon Aktif dan CDR dipindahkan dengan pendekatan bertahap.

     Tentang Elitecore

    
Elitecore Technologies adalah Perusahaan Produk IT global asosiasi Carlyle Group dengan fokus pada pasar Telekomunikasi, Jaringan dan Keamanan yang berkembang pesat. Elitecore punya lebih dari 40 klien telekom yang mendukung lebih dari 25 juta pelanggan. Divisi lainnya mencakup 24online & Cyberoam. Elitecore berkantor di seluruh AS, India, UEA, ASPAS dan Afrika Selatan. Penjualan global dan saluran distribusinya meliputi 78 negara yang menyediakan solusi bisnis kritis.

     Kontak Media:
     E: l.k.pathak@elitecore.com
     T: +91(992)501-2059

     SUMBER: Elitecore Technologies




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010