AsiaNet 42753

Pada Pasien Kanker dengan Solid Tumor yang Dikembangkan

ROCHESTER, N.Y., 5 Jan., 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Vaccinex, Inc. hari ini mengumumkan telah menerima izin dari FDA dan akan memulai Tahap 1 uji coba klinis untuk menetapkan keamanan, ketahanan, farmakokinetik dan farmakodinamik dari kandidat terapeutik antibody VX15/2503 pada penderita kanker dengan solid tumor yang telah dikembangkan.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20101101/NY92716LOGO )

     VX15/2503 adalah antibody yang telah direkayasa sehingga dapat menahan aktifitas semaphoring 4D (SEMA4D). Ini adalah yang pertama dari dua terapi antibody Perusahaan yang diharapkan dapat mulai diuji secara klinis pada tahun ini. "Mengembangkan VX15 ke tahap pengembangan klinis adalah sebuah penghargaan untuk Vaccinex, dan sebuah bukti pengalaman dan kemampuan yang luar biasa dari penelitian kami dan pengembangan tim," kata Ray Watkins, Senior Vice President dan Chief Operating Officer Vaccinex, Inc.

     "SEMA4D adalah target terapi yang menarik dengan perlengkapan biologis luar biasa yang sesuai dengan proses dari beberapa penyakit," kata Dr Maurice Zauderer, Presiden dan Chief Executive Officer Vaccinex. Sesuai dengan namanya, semaphorin, molekul memandu aktivitas dan pergerakan beberapa sel yang berbeda dengan cara yang berbeda. Contohnya, SEMA4D mengarahkan migrasi sel tumor yang berubah statusnya ke lokasi baru serta perkembangan sel yang membentuk pembuluh darah baru yang dibutuhkan untuk menyediakan nutrisi dan energi ke tumor. Hal ini diantisipasi dengan menahan sinyal, antibody anti-SEMA4D (http://www.vaccinex.com/pipeline-antibody-vx15-oncology.htm) akan menghambat pertumbuhan tumor primer dan batas perubahan status ke tempat yang baru. "Ini penting," kata Dr. Zauderer, "Karena jika tumor tidak mengalami perubahan status, kemudian dokter bedah dapat menyembuhkan kanker." Pada jaringan lain dan proses penyakit, contohnya kerusakan sel saraf pada penyakit demielinasi seperti multiple sclerosis (MS), semaphorin yang sama memiliki efek yang berbeda pada perkembangan sel, mencegah regenerasi dan pengulangan kerusakan sel saraf. Pada kasus ini, Dr.Zauderer mengatakan, "Antibody VX15/2503 memiliki potensi sebagai pendekatan radikal yang baru untuk perawatan MS (http://www.vaccinex.com/pipeline-antibody-vx15-multiple-sclerosis.htm), bertindak baik sebagai anti-radang untuk melindungi terhadap serangan penyakit namun juga untuk memperbaiki jaringan yang rusak." Vaccinex merencanakan untuk memprakarsai uji coba kedua dari VX15/2503 untuk MS akhir tahun ini.

     Mengenai Vaccinex (
http://www.vaccinex.com), Inc.
     Vaccinex, Inc., yang didirikan pada tahun 1997 dan berlokasi di Rochester, NY, adalah perusahaan bioteknologi swasta yang terlibat dalam penemuan dan pengembangan terapi antibody monoklonal pada manusia dan vaksin untuk pengobatan penyakit serius dengan kebutuhan yang belum terpenuhi. http://www.vaccinex.com/.

     Kontak Media
     Raymond E. Watkins, Chief Operating Officer, +1-585-271-2700 (x-105)
     e-mail: rwatkins@vaccinex.com


     SUMBER: Vaccinex, Inc.

     KONTAK: Raymond E. Watkins,
     +1-585-271-2700 (x-105),
     rwatkins@vaccinex.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011