AsiaNet 42795

Perusahaan akan memulai pembahasan mengenai distribusi pada Konferensi J.P. Morgan

    
PALO ALTO, Calif., 6 Januari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Viveve, Inc., perusahaan bidang kesehatan wanita dalam tahap pengembangan, hari ini mengumumkan telah memperoleh tanda CE (Conformite Europeene) Eropa atas penggunaan Sistem Viveve-nya untuk pengobatan tanpa operasi kelemahan vaginal introitus (pembukaan), setelah persalinan, untuk memperbaiki fungsi seksual wanita.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110106/SF25673LOGO)

     "Tanda CE ini merupakan peristiwa penting dalam strategi komersialisasi kami," kata Kerry Pope, Presiden dan CEO Viveve. "Kami telah mendengar dari para pemimpin penting yang memberikan opini di Eropa dan Kanada tentang prosedur Viveve dan pentingnya ketersediaannya untuk pasien mereka."

     "Saya dapat mengatakan bahwa di seluruh dunia, penelitian dan pengembangan yang bermanfaat bagi fungsi seksual wanita belum berada di garis depan inovasi medis," tegas Dr. Michael Krychman, Ginekolog dan Direktur Eksekutif, The Southern California Center for Sexual Health and Survivorship, Newport Beach, CA. "Dengan tanda CE ini, Viveve dapat membawa prosedur mereka kepada sejawat saya di Eropa yang saya yakin pasiennya akan diuntungkan dari prosedur ini."

     "Kami akan segera membangun jaringan distribusi kami di negara-negara anggota Uni Eropa serta negara lain yang mengandalkan proses tanda CE, seperti Kanada dan Australia," lanjut Pope. "Para penasihat klinis kami bersama dengan penelitian kami sendiri memberitahu bahwa peluang pasar bagi prosedur Viveve di negara-negara maju besar dan kami berharap dapat mengukuhkan kehadiran kami di Eropa."

     Ada tiga komponen pada Sistem Viveve: generator RF yang telah dioptimalkan untuk digunakan di kantor; bagian tangan yang didesain khusus untuk aplikasi itu; dan ujung sekali pakai. Prosedur ini dilakukan di ruang praktek dokter oleh ahli kandungan/kebidanan yang terlatih, tanpa memerlukan pembiusan, dalam waktu kira-kira 30 menit. Pada tahun 2009, penelitian menggunakan Sistem Viveve, yang disetujui IRB Risiko Non-Signifikan "Pertama pada Wanita", dilakukan di Amerika Serikat. Semua wanita dalam penelitian ini melaporkan peningkatan rasa rapat vagina selama berhubungan seksual pada 1, 3 dan 6 bulan pasca pengobatan. Selain itu, dari wanita yang telah mengalami penurunan kepuasan seksual minimal 1 tahun pasca melahirkan, semua melaporkan peningkatan kepuasan seksual pada interval 1, 3 dan 6 bulan. Penelitian ini diumumkan pada September 2010 oleh Journal of Sexual Medicine dan dapat ditemukan di situs web perusahaan di http://www.viveve.com.

     Tentang Viveve(TM)
     Viveve adalah perusahaan bidang kesehatan seksual wanita yang berbasis di Palo Alto, California. Sistem Viveve adalah perangkat medis yang digunakan untuk prosedur tanpa operasi kelemahan pasca persalinan vaginal introitus, kondisi kualitas hidup yang diakui secara medis. Ia saat ini tidak dijual di AS.

     Pembiayaan Seri A perusahaan ini dipimpin oleh GBS Venture Partners dan 5AM Ventures. Untuk informasi tambahan, kunjungi http://www.viveve.com atau hubungi Sherree Lucas di +1-650-321-3332 ext 213.

     SUMBER: Viveve, Inc.

     KONTAK: Sherree Lucas dari Viveve, Inc.
                    +1-650-321-3332, ext. 213

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011