Jayapura (ANTARA) - Cabang olahraga kriket nomor Twenty-Twenty (T-20) akan melanjutkan babak penyisihan Jumat ini mulai pukul 07:30 WIT di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura.

Pertandingan Jumat ini akan dibuka oleh laga antara tim putra Papua menghadapi Bali di Grup A dan tim putri Sulawesi Selatan menghadapi DKI Jakarta di Grup B.

Papua berhasil memenangkan laga pertama dan jika berhasil mengalahkan Bali, maka mereka dipastikan lolos ke semifinal.

Meski begitu, Bali juga memiliki modal serupa dengan Papua karena pada pertandingan pertama berhasil menang melawan DKI Jakarta dengan 149-148.

Baca juga: Jadwal lengkap PON Papua 1 Oktober:Laga terakhir sebelum pembukaan

Pada sektor putri, DKI Jakarta akan menghadapi dua pertandingan sekaligusmelawan Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur di Grup B kriket T-20 PON Papua XX 2021.

Tim putri DKI Jakarta akan mengawali perjalanan mereka di grup ini dengan melawan tim Sulawesi Selatan yang belum pernah menang pukul 07:30 WIT.

Dalam pertandingan Kamis (30/9), Sulawesi Selatan harus mengakui keunggulan Kalimantan Timur dengan 71-129.

Usai meladeni Sulawesi Selatan, tim putri DKI Jakarta akan ditantang Kalimantan Timur yang saat ini menempati posisi teratas Grup B pada pukul 13:30 WIT.

Baca juga: Tim sepak bola Sulsel akui sudah berjuang maksimal hadapi Sumut

Berikut jadwal lengkap babak penyisihan grup cabang olahraga kriket nomor T-20 kategori putra dan putri pada Jumat (1/10) dikutip dari situs resmi PON:

Putra

Grup A


Papua vs Bali 07:30 WIT

Grup B

Jawa Barat vs Nusa Tenggara Timur 13:30 WIB

Putri

Grup A


Jawa Barat vs Bali 10:30 WIB

Grup B

Sulawesi Selatan vs DKI Jakarta 07:30 WIB

Kalimantan Timur vs DKI Jakarta 13:30 WIB.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021