...dia tidak berhenti menangis dan tidak mau tidur hingga saya mencetak satu gol. Saya mencetak gol dan lima menit kemudian dia tertidur
Los Angeles (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya buka mulut mengenai putranya yang baru berusia enam bulan.

Pemain yang merumput di Real Madrid itu mengungkapkan perannya sebagai seorang ayah, termasuk dalam hal mengganti popok sang buah hati.

"Tentu saja saya mengganti popok. Itu bukan hal terbaik di dunia yang saya suka, tetapi saya melakukannya," kata pemain yang identik dengan inisial CR9 itu kepada harian olahraga Spanyol Marca, seperti dikutip Us Magazine.

Pria berusia 25 tahun itu juga mengatakan kemungkinan menikahi kekasihnya Irina Shayk, seorang model pakaian dalam asal Rusia. Dia ingin putranya mengikuti jejak sebagai seorang pemain sepak bola, namun dia tidak keberatan bila sang anak memilih karir lain.

"Saya ingin dia mencintai sepak bola bagi dia untuk menjadi penerus saya, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Anak saya akan menjadi apapun yang dia mau," kata Ronaldo.

Ibu dari anak Ronaldo tidak disebutkan identitasnya. Dia membesarkan anaknya dengan bantuan dari ibu dan dua kakak perempuannya. Ronaldo mengatakan anaknya sudah menunjukkan kecintaannya pada sepak bola.

"Anak saya tidur lebih awal, tetapi ibu saya mengatakan kepada saya hari berikutnya, saat kami bermain, dia tidak berhenti menangis dan tidak mau tidur hingga saya mencetak satu gol. Saya mencetak gol dan lima menit kemudian dia tertidur," kata Ronaldo.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011