AsiaNet 43051

          
     NEW YORK, 1 Februari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Artis rekaman/dermawan miliarder yang berkedudukan di New York/Miami Sir Ivan ikut membintangi episode perdana Real Housewives of New Jersey acara baru Danielle Staub Social di WealthTV, jaringan gaya hidup dan hiburan mewah terkemuka. Social, bersama Sir Ivan, akan tayang perdana di slot jam utama pada hari Rabu, 9 Februari pada pukul 8 dan 11 malam (EST), dan kemudian akan mengudara kembali pada hari Sabtu 12 Februari pukul 7 dan 10 malam (EST). Dalam episode perdana acara ini, sosialita Danielle Staub mengunjungi Sir Ivan di Puri bergaya abad pertengahan yang sangat unik, salah satu dari hanya sedikit di seluruh negeri dan satu-satunya Puri seperti itu di Hamptons.

     Banyak pemirsa mungkin pernah mendengar tentang Puri Sir Ivan, yang dikenal sebagai "the Playboy Mansion of the East Coast," namun sangat sedikit yang benar-benar melihat bagian dalamnya, termasuk kamar-kamar yang tersembunyi, "penjara gelap bawah tanah" dan koleksi seni. Puri itu dan lahannya adalah tempat Sir Ivan telah menyelenggarakan berbagai pesta mewah, termasuk acara bertema tahun 60-an yang terkenal di dunia "Castlestock 2009", dengan lebih dari 800 tamu merayakan HUT ke-40 Woodstock. Acara ini, yang sekarang ditonton oleh lebih dari 6,5 juta orang di internet, juga meluncurkan yayasan swasta Sir Ivan, The Peaceman Foundation, yang dibuat untuk membantu korban Hate Crime dan Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

     Pemirsa dapat menonton Social di WealthTV, yang tersedia di lebih dari 100 sistem kabel di seluruh Amerika Serikat, termasuk Verizon FiOS TV saluran 169 dan 669 dalam HD dan AT&T U-Verse TV saluran 470 dan 1470 dalam HD. Selain itu, WealthTV tersedia pada sekitar selusin sistem kabel di Kepulauan Karibia dan Uni Emirat Arab. Dengan empat episode Social selesai, WealthTV, yang memiliki 11 juta pemirsa di AS, baru-baru ini menayangkan seri tersebut selama dua musim lengkap, sebanyak 26 episode.

     Sir Ivan, yang juga dikenal sebagai "Peaceman" karena memakai jubah flamboyan yang menampilkan tanda perdamaian besar berhiaskan Kristal Swarovski di punggungnya, tentu tidak asing dengan televisi, setelah muncul dalam musim kedua Who Wants to Be a Superhero si legendaris Stan Lee, di Sci-Fi Channel NBC. Kejenakaan karakternya yang luar biasa memberinya peringkat tertinggi IMDB untuk acara itu. Stan Lee yang ikut menciptakan Spider-Man, The Incredible Hulk, X-Men, The Fantastic Four dan Iron Man selalu menyebut Sir Ivan sebagai "Bruce Wayne di kehidupan nyata"...dermawan miliarder yang tinggal di Purinya pada siang hari, superhero pada malam hari!
   
     Ia juga telah ditampilkan pada acara khusus untuk baik MTV maupun VH1, termasuk VH1's Fabulous Life of the Hamptons. Sir Ivan juga muncul dalam film dokumenter televisi Jepang NHK yang meraih penghargaan mengenai John Lennon dan lagu Imagine, yang dirilis Sir Ivan sebagai "remake" musik dansa pertama kalinya pada tahun 2001. Singel ini menjadi hit Top 40 di Billboard Club Play Chart dan memunculkan sebuah wawancara di CNN.

     Di Eropa, Sir Ivan telah muncul di berbagai program hiburan RTL TV termasuk Max and the City Belanda serta acara seni dan hiburan yang paling banyak ditonton di Belgia, Bart in the States, dengan penampilannya menghasilkan peringkat yang amat tinggi. Di Jerman saja, ia telah muncul di banyak acara TV untuk ProSieben (Channel 7), Red Bull television, RTL Jerman dan ARD (Channel 1), sementara juga ditampilkan di Inggris di televisi Channel 4 Single in the Hamptons, acara yang telah berlisensi dan berkongsi di seluruh dunia.

     Selain penampilan globalnya di televisi, Sir Ivan baru-baru ini telah banyak dihadirkan, bersama dengan Alec Baldwin, Ed Burns, Chevy Chase, Billy Joel dan Christie Brinkley dalam film dokumenter baru Dennis Lynch, King of the Hamptons, yang diputar perdana di seluruh dunia pada awal musim gugur di Hamptons Film Festival dengan dua pemutaran telah terjual habis.

     Selanjutnya untuk Sir Ivan, adalah video baru yang dibuatnya di berbagai lokasi kawasan Miami untuk singel elektro-pop-nya Hare Krishna, yang ditampilkan dalam albumnya yang baru-baru ini dirilisnya berjudul I AM PEACEMAN, yang beredar pada musim gugur. **Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www.SirIvanMusic.com.

     SUMBER: Peaceman Productions, LLC
   
     KONTAK: James Sliman
             +1-347-413-5522


 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011