AsiaNet 43063

GREENWICH, Conn., 1 Februari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Mederi Therapeutics Inc. hari ini mengumumkan telah menerima izin FDA 510(k) untuk Generator baru MDRF1.

     Generator RF Mederi memperkuat Sistem Stretta(R) untuk pengobatan Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) serta Sistem Secca(R) untuk Inkontinensia Usus atau Bowel Control Disorder (BCD).

     "Izin FDA hari ini atas MDRF1 adalah puncak dari upaya investasi dan desain yang signifikan oleh Mederi. Tujuan proyek MDRF1 adalah untuk menghasilkan sistem berkualitas tertinggi dan sangat andal untuk mengobati kedua kondisi yang serius dan melemahkan ini," ujar Will Rutan, CEO Mederi. "Generator RF baru Mederi secara dramatis mengurangi kebutuhan belanja modal pengguna dengan menggabungkan dua pembangkit listrik menjadi satu. Generator frekuensi radio MDRF1 berukuran lebih kecil, lebih ringan dan sangat mudah dibawa-bawa dengan antarmuka pengguna yang lebih intuitif daripada pendahulunya," lanjut Rutan. "MDRF1 menggabungkan fungsi model-model sebelumnya ke dalam satu sistem yang memperkuat baik perangkat Stretta maupun Secca."

     Ketersediaan produk-produk ini merupakan kemajuan signifikan dalam pilihan minimal invasif untuk jutaan orang yang menderita GERD atau BCD. Pengobatan ini melibatkan pengiriman energi frekuensi radio ke pergelangan otot di kedua ujung sistem pencernaan. Baik Secca maupun Stretta menjembatani kesenjangan antara terapi konservatif atau farmakologik dan bedah invasif - sehingga memberi dokter dan pasien alternatif yang efektif dan tidak rumit.

     Izin FDA 510(k) ini, serta CE Mark yang baru-baru ini kami peroleh, dan sertifikasi ISO 13485, menunjukkan komitmen kuat Mederi terhadap inovasi, keamanan dan kualitas.

     Informasi tambahan tersedia di http://www.mederitherapeutics.com.

     TENTANG MEDERI
     Mederi Therapeutics memproduksi dan memasarkan perangkat kesehatan inovatif yang memberikan energi frekuensi radio untuk mengobati penyakit yang menyerang sistem pencernaan manusia. Semua terapi Mederi bersifat rawat jalan, minimal invasif, dan mendorong pemulihan yang cepat. Mederi Therapeutics terletak di Greenwich, Connecticut.

     Kontak: Sheila Doyle, Manager Komunikasi dan Pemasaran
                  +1-203-930-9980

     SUMBER: Mederi Therapeutics Inc.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011