AsiaNet 43166

NEW YORK, 8 Feb. 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Proyek Carbon Capture QuadGeneration Menyediakan Energi yang sangat efisien dan menangkap 95% dari emisi CO2 untuk produsen makanan dan minuman

     ContourGlobal hari ini mengumumkan telah dianugerahi penghargaan Power Portfolio Deal Tahun 2011 untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika oleh Project Finance Magazine Euromoney untuk pembiayaan $250mm yang telah diselesaikan pada Juli 2010 oleh anak perusahaan, ContourGlobal Solutions. Perwakilan dari ContourGlobal akan menerima penghargaan itu atas nama proyek tersebut pada Annual Euromoney Project Finance Awards Dinner di London pada 9 Februari 2011. Penghargaan tersebut disiarkan hari ini dalam edisi Euromoney Project Finance Magazine, Februari 2011.

     ContourGlobal Solutions mengembangkan, membangun dan mengoperasikan fasilitas panas dan tenaga listrik gabungan (CHP) di 13 negara termasuk Irlandia Utara, Polandia, Ukraina, Rusia, Romania, Republik Ceko, Serbia, Slowakia, Austria dan Nigeria. Sebagian besar pembangkit listrik ini menggunakan teknologi "Quad-Gen" milik ContourGlobal yang dapat menangkap dan memurnikan hampir semua emisi karbon dari keefisienan CHP sehingga menghasilkan tingkat karbon dioksida makanan untuk penggunaan komersial.

     Untuk portofolionya, ContourGlobal mempelopori fasilitas kredit portofolio, yang dibuat untuk membiayai pabrik Quad-Gen ContourGlobal di berbagai negara di Eropa dan Afrika. Pembiayaan ini juga dibuat untuk tetap memanfaatkan aset-aset pabrik CHP dengan mentargetkan dan meningkatkan Private Investment Corporation (OPIC) Pemerintan AS untuk pembangkit listrik CHP di negara-negara yang menyediakan program OPIC.

     Predikat yang menyertai penghargaan tersebut, diterbitkan dalam edisi Februari 2011 di majalah Project Finance Euromoney, yang menarik perhatian dalam pembiayaan proyek yang inovatif dan struktur hukum yang memungkinkan pembiayaan dapat diterapkan di negara-negara yang memiliki proyek keuangan dan penghargaan lain yang sulit diperoleh.

     ContourGlobal Solutions memberikan solusi yang sama-sama menguntungkan untuk para konsumen produk perusahaan seperti bir, pembotolan, dan minuman dan produsen snack, dengan mengembangkan pembangkit listrik yang inovatif yang memungkinkan mereka memproduksi produk-produk mereka lebih lanjut. ContourGlobal bekerjasama dengan Coca-Cola Hellenic Bottling Company (CCH) dalam 19 fasilitas pembotolan untuk menyediakan air dingin, listrik yang terjangkau dan harga penguapan yang murah dan air panas di Eropa dan Afrika. Sebagai bagian dari perjanjian ini, ContourGlobal mengembangkan dan menerapkan fasilitas produksi energy di negara yang akan meningkatkan kehandalan dan kualitas dari semua energy yang dikonsumsi di lokasi tersebut. Selain itu, pembangkit listrik menangkap 95% dari seluruh emisi CO2, menyediakan CCH dengan produksi mendekati nol jejak karbon.

     Struktur transaksi menggabungkan fitur dari kedua pembiayaan proyek dan perusahaan keuangan, dan dirancang sedemikian rupa sehingga struktur tersebut dapat digunakan di semua wilayah yang berbeda dengan biaya yang relatif rendah. Secara signifikan, kekuatan dari portofolio, dan riwayat prestasi yang dihasilkan, memungkinkan melakukan pembiayaan jangka panjang untuk bergabung di pasaran yang hanya memiliki paparan minimal untuk proyek transaksi keuangan. Pembiayaan tersebut hanya dijamin oleh OPIC.
 
     Joseph Brandt, President dan Chief Executive Officer dari ContourGlobal, menyatakan, "Kami sangat gembira atas pengakuan yang diberikan kepada proyek dan pembiayaan ini. Kami sangat menghargai kerjasama kami dengan OPIC dan senang dapat berbagi penghargaan yang diberikan untuk pembiayaan inovatif ini, yang memungkinkan kita untuk memberikan biaya efektif ke dalam portofolio proyek keuangan di tempat-tempat yang memiliki kesulitan untuk dijangkau seperti Rumania, Ukraina dan Nigeria."

     Mengenai ContourGlobal
     ContourGlobal adalah perusahaan pengembangan dan pengoperasian penguatan dan energi yang bermarkas di New York dengan sekitar 900 karyawan tersebar di seluruh dunia dan lebih dari 1.300 MW dari kapasitas yang beroperasi, di bawah pengawasan, atau dalam pengembangan aktif di beragam pasar termasuk Amerika Serikat, Uni Eropa, Brazil, Kolombia, Togo, Rwanda, Nigeria dan Ukraina. Perusahaan ini juga mengembangkan dan mengoperasikan listrik yang mengkombinasikan hawa panas dan kekuasaan bisnis di seluruh dunia untuk kedua pemerintahan dan perusahaan multinasional. ContourGlobal berfokus pada pertumbuhan tinggi, melayani pasar dan produk inovatif di pasar negara maju - seperti energi yang diperbaharui dan gabungan hawa panas dan kekuatan. Kunjungi ContourGlobal di situs http://www.contourglobal.com.

     Mengenai OPIC
     OPIC didirikan sebagai badan pemerintah AS pada tahun 1971. Lembaga ini membantuk usaha AS berinvestasi di luar negeri, mendorong pembangunan ekonomi di pasaran baru dan pasar gabungan, melengkapi sektor swasta dalam mengelola risiko terkait dengan investasi langsung dengan pihak asing, dan mendukung kebijakan luar negeri AS. Karena beban biaya OPIC berbasis pada pasar untuk produk, maka beroperasi secara mandiri tanpa biaya bersih dari pembayar pajak.
 
     Politik risiko asuransi OPIC dan membantu pembiayaan bisnis AS dari semua ukuran investasi di lebih dari 150 pasar di negara berkembang dan mengembangkan nasionalitas di seluruh dunia. Proyek OPIC juga telah menghasilkan $72 juta di ekspor di AS dan didukung lebih dari 274.000 pekerjaan penduduk Amerika.

     Kunjungi OPIC di situs http://www.opic.gov.

     SUMBER: ContourGlobal

     KONTAK: Lee Muller
             +1-212-610-9142
             Lee.Muller@ContourGlobal.com

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011