3 rekomendasi mobil Mercedes-Benz terbaik di tahun 2021!

3 rekomendasi mobil Mercedes-Benz terbaik di tahun 2021!

Logo Mercedes-Benz. (ANTARA/REUTERS/Michaela Rehle/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Mercedes Benz merupakan salah satu perusahaan otomotif dengan inovasinya yang selalu mengutamakan kualitas premium dan spesifikasi tinggi. Mobil merupakan salah satu produknya yang popular dengan harga cukup mahal. Selain digemari oleh para pejabat dan selebriti, Mercedes Benz juga menjadi kendaraan andalan bagi Anda yang gemar beraktivitas di luar ruangan.

Mercedes-Benz popular dengan produk mobilnya yang elegan dan premium. Mulai dari desain interior dan eksteriornya yang banyak mengusung dua kursi saja. Sehingga tidak heran jika mobil produk keluarannya selalu menjadi salah satu produk yang dicari para kolektor mobil mewah. Jika Anda berencana membeli mobil keluaran Mercedes-Benz, ada baiknya mengetahui spesifikasi dan kelengkapan mesinnya.

Di list berikut ini, tiga varian Mercedes-Benz untuk kendaraan dalam kota dengan desain dan mesin gahar bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Yuk simak 3 rekomendasi mobil Mercedes-Benz terbaik untuk dalam kota berikut ini!

Mercedes-AMG GT Coupe

Mobil keluaran Mercedes-Benz selalu hadir dengan kualitas dan spesifikasi premium. Hal ini menjadi bukti inovasi yang dikeluarkan perusahaan asal Jerman selalu terdepan. Salah satu produk mobil dengan kualitas dan inovasinya ialah pada mobil Mercedes-AMG GT Coupe. Tampilan mempesona, mewah, dan elegan dengan garis yang membuatnya tampak sporty.

Mobil ini dibuat dengan bentuk coupe sehingga membuatnya tampak sangat sporty. Dilengkapi dengan mesin 398cc serta dukungan 8 silinder membuatnya melaju dengan gahar. Tenaga yang dihasilkan dengan mesin ini mampu hingga 503 HP dan torsi 650 Nm. Gabungan mesinnya juga dilengkapi dengan sistem transmisi 7-Speed Dual Clutch dan 9-Speed Auto type.

Kecepatan yang dihasilkan dengan mesin 398cc pada mobil ini menembus hingga 310 km per jam. Dilengkapi dengan 65L tangki dan 2 kursi duduk, membuatnya terasa semakin cocok untuk dikendarai keliling kota.

Mercedes Benz seri AMG GT ini hadir di Indonesia dengan dua varian yakni GT R dan GT S dengan tenaga mesin M178 konfigurasi V8 Twin Turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 462 PS pada seri GT S, dan 577 PS pada seri GT R. Harga pasaran di Indonesia untuk mobil keren ini di kisaran Rp 5,5 Miliar.

Mercedes-Benz E-Class

Seri E-Class menjadi deretan mobil mewah keluaran Mercedes-Benz. Mobil ini hadir dengan 2 model Coupe dan 12 model sedan. Interior dan eksterior yang ditampilkan seri ini tak kalah mewah dengan seri lainnya. Aura mewah dan premium sekaligus sporty akan terasa saat mengendarai seri ini. Tampilannya yang elegan dan premium akan membuat Anda percaya diri.

Sedangkan untuk performanya, seri E-Class dibekali mesin 2L dan 5.5 L, yakni mesin 1991 cc – 1950 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 299 HP. Untuk mesin kapasitas 5461 cc ditancapkan pada seri E-Class AMG E 63 S dengan percepatan 7 matic transmission. Mesin tersebut mampu memberikan sensasi berkendara mulus, senyap, dan pastinya gahar.

Produk varian ini sudah bisa didapatkan di dalam negeri dengan harga bersaing. Di pasar Indonesia, Mercedes-Benz E-Class dibanderol dari Rp 1,2 Miliar hingga Rp 1,9 Miliar. Tertarik untuk memiliki seri mewah dan premium ini?

Mercedes-Benz SLS Coupe AMG GT

Varian SLS Coupe AMG GT merupakan satu dari sekian mobil produk Mercedes-Benz dengan tampilan modern dan eksotis. Diproduksi terbatas sehingga membuatnya menjadi produk langka. Untuk interior dan eksteriornya, varian SLS AMG GT ini didesain dengan bonnet Panjang serta lekukan garis bodi agresif yang membuatnya tampak mewah dan ciri khas dari kemewahannya. Pada bagian belakang, mobil ini didesain dengan inovasi retractable aerodynamic dilengkapi lampu LED modern dan terkini.

Pada bagian mesin, mobil ini dilengkapi 6208 cc dengan 8 silinder plus direct injection. Soal kecepatan, akselerasinya didukung dengan sistem transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT percepatan 7 automatic. Dengan kombinasi mesin yang gahar, tenaga yang dihasilkan hingga 583 HP dan 650Nm untuk torsinya. Pada kecepatan maksimum, SLS Coupe AMG GT bisa melaju hingga 320 km per jam. Meski bertenaga besar, konsumsi BBM-nya tetap efisien yakni 5 km per liter untuk dalam kota. Sedangkan untuk perjalanan luar kota bisa mencapai kurang lebih 10 km per liter.

Di pasar Indonesia, harga mobil premium dan prestisius ini dibanderol mulai dari Rp 3,5 Miliar hingga Rp 3,8 Miliar untuk tipe SLS AMGSLS 63 AMG, dan Rp 4,67 Miliar hingga Rp 7,7 Miliar untuk model Copue di varian SLS AMG SLS AMG Black Series.

Nah, tiga rekomendasi mobil Mercedes-Benz di atas bisa menjadi referensi Anda sebelum memutuskan membeli produk dan serinya. Anda bisa cek harga dan spesifikasi menariknya di Blibli! Mercedes-Benz menjadi salah satu brand terbaik dan popular di kalangan pejabat dan selebriti serta para kolektor mobil mewah. Di Indonesia sendiri, kehadiran produk dari perusahaan Jerman ini membawa warna tersendiri di kancah mobil mewah dan premium. Harga yang ditawarkan pun bersaing dengan produk lainnya sehingga jika Anda memutuskan untuk membeli mobil, Mercedes-Benz bisa masuk daftar yang cocok.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar