"A World Without" punya lima hal menarik untuk ditonton, ini ulasannya

"A World Without" punya lima hal menarik untuk ditonton, ini ulasannya

CHICCO JERIKHO sebagai ALI KHAN (ERIEK N JURAGAN/NETFLIX)

Jakarta (ANTARA) - Film Netflix Indonesia "A World Without" karya sutradara Nia Dinata akan tayang secara global pada 14 Oktober mendatang.

Film tersebut memiliki latar tahun 2030 ketika sebuah organisasi misterius bernama The Light berjanji untuk membantu para anggota mendapatkan masa depan yang cemerlang dan menjadi versi terbaik dari diri mereka.

"A World Without" akan mengikuti kisah tiga remaja perempuan yang diperankan Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail yang bergabung dengan The Light dan mencoba menemukan kekuatan dari dalam diri mereka sendiri.

Berikut lima alasan film "A World Without" layak ditonton, dikutip dari siaran pers, Selasa.

Cerita yang unik

Sutradara Nia Dinata yang menulis naskah bersama Lucky Kuswandi mengatakan, "A World Without" berbeda dari film-film yang ada di Indonesia.

"Latar film ini tahun 2030 dan mungkin masih jarang film Indonesia yang menceritakan masa depan. Belum ada juga yang membuat film tentang sosok life coach bagi anak muda yang masih polos," kata Nia Dinata pada konferensi pers, Selasa.

Lucky Kuswandi menambahkan, film "A World Without" akan sangat relevan dengan penonton meskipun memiliki latar tahun 2030. "Apa yang dicari ketiga karakter ini adalah yang dicari kebanyakan orang, yaitu kepastian akan masa depan, sense of community, dan sense of belonging," katanya.

Baca juga: Ucapan Hari Film Nasional dari sineas tanah air

Baca juga: Platform nonton bertebaran, Nia Dinata setia ke bioskop


Halaman selanjutnya: Lokasi dan kostum yang menarik

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Cerita di balik "Akhirat a Love Story" (part 2)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar