Jakarta (ANTARA News) -  Pepsodent White Now mengajak para perempuan Indonesia untuk berbagi senyum memukau dan bagi mereka yang beruntung akan berkesempatan menjadi model sampul majalah ternama Indonesia.

Melalui ajang Pepsodent White Now Starlet Search, para perempuan Indonesia diajak memamerkan senyum terindah mereka setelah terlebih dahulu memakai Pepsodent White Now.

Bagi Anda yang tertarik, demikian Brand Building Director Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk Aryo Widiwardhono, bisa mengunjungi laman www.tanya pepsodent.com dan mengklik microsite Pepsodent White Now, lalu klik 'Pepsodent White Now Starlet Search" dan segeralah mendaftar.

Setelah itu, unggah foto anda, lalu masukkan ke salah satu dari tiga template sampul majalah yang tersedia.

Aryo mengatakan, pendaftaran untuk mengikuti kompetisi dapat juga dilakukan di toko-toko yang dikunjungi road show Pepsodent White Now.

'Namun para pengunjung harus terlebih dahulu membeli Pepsodent White Now 100 gram," katanya.

Selesai mendaftarkan diri, berfotolah di booth Pepsodent White Now dengan memegang produk Pepsodent White Now.

Tiga pemenang akan dipilih pada akhir periode. Ketiganya berkesempatan tampil dalam sampul majalah ternama Indonesia. Periode kompetisi adalah 1 Maret - 31 Mei 2011.

Pepsodent White Now adalah pasta gigi inovatif yang diluncurkan PT Unilever Indonesia Tbk dan membantu Anda memiliki gigi putih dalam sekejap.

Unilever menyebut produk ini pasta gigi revolusioner dan solusi cepat untuk mendapatkan efek gigi tampak lebih putih dengan satu kali sikat gigi sehingga membantu siapapun tersenyum lebih memukau di setiap kesempatan.(*) ENY

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011