Roma (ANTARA News) - Lazio mencatat kemenangan tandang pertama mereka di liga Italia sejak Oktober, dengan mengalahkan Brescia 2-0, Minggu.

Gol dari pemain depan Alvaro Gonzalez dan Libor Kozak membuat Lazio bertahan di posisi ketiga, tujuh poin di bawah pemimpin klasemen AC Milan yang meraih kemenangan pada pertandingan Sabtu, demikian Reuters melaporkan.

Dua gol dari Antonio Di Natale, yang merupakan gol ke-17 dan ke-18 dia pada musim ini, membantu Udinese meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Cesena, untuk menaikkan Udinese ke posisi kelima.

Kemenangan meyakinkan di kandang diraih oleh Cagliari dan Sampdoria, yang masing-masing menang 4-1 dan 3-1 atas Chievo Verona dan Bologna.

Dalam pertarungan untuk keluar dari zona degradasi, dua gol telat dari Francesco Lodi membawa Catania bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Lecce 3-2.

Pada pertandingan lain, Fiorentina meraih kemenangan tandang pertama mereka pada musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Palermo 4-2

Juara bertahan Inter Milan, yang tertinggal delapan poin di bawah pesaing sekota mereka tapi dia punya pertandingan lebih, menghadapi tuan rumah Juventus pada Minggu malam. (I015/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011