Barcelona (ANTARA News) - Menjelang pertarungan kontra Arsenal dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona telah menetapkan 18 pemain yang akan berangkat ke Stadion Emirates, London.

Pep Guardiola, pelatih Barcelona, tampaknya akan tampil dengan kekuatan penuh ketika bertamu di kandang Arsenal Kamis dini hari atau Rabu malam waktu London.

Itikad Guardiola itu, seperti dikutip situs resmi Barcelona, bisa terlihat dari skuad terbaik yang diboyongnya ke London hanya minus Charles Puyol dan Jeffren yang menderita cedera.

Sejumlah pemain yang memperkuat Barca itu adalah Victor Valdés, Jose Manuel Pinto, Adriano, Dani Alves, Gerard Piqué, Maxwell, Gabriel Milito, Eric Abidal, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Seydou Keita, Lionel Messi, Bojan Krkic, Afellay Ibrahim, Pedro, David Villa, Javier Mascherano, dan Thiago.

Sementara itu perkiraan untuk 'starting XI' akan menempatkan Valdes sebagai penjaga gawang, Pique dan Milito menjadi palang pintu di lini belakang ditemani oleh Alves dan Abidal sebagai bek sayap.

Lini tengah seperti biasa digalang oleh gelandang jenius Xavi, Iniesta, dan Busquets. Sementara menjadi Messi, Pedro, dan Villa akan menjadi ujung tombak serangan.

(*)


Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011