Iron Maiden Tampil Diminta Penggemar di Indonesia

Iron Maiden Tampil Diminta Penggemar di Indonesia

Promotor Iron Maiden Original Production, Tommy Pratama (kiri), Deputi Executive General Manager Telkom Flexi Iskriono Windiarjanto (tengah) dan Manager Patnership, James Ryan Latuperissa (kanan) memberikan keterangan perihal pemindahan tempat pertunjukan grup musik Iron Maiden, Rabu (12/1). (ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Grup Band Heavy Metal Gaek, Iron Maiden bakal tampil untuk pertama kalinya di Jakarta dan Bali sebagai rangkaian tur dunia mereka yang diberi judul "The Final Frontier World Tour 2011"

Dalam jumpa pers di di Hotel Shangri-la Jakarta, Rabu, vokalis Iron Maiden, Burce Dickinson, mengatakan mereka akhirnya tampil di Indonesia karena diminta para penggemarnya di Indonesia.

Penampilan Iron Maiden Kamis malam 17 Februari 2011 di Pantai Karnaval Ancol juga disambut antusiastis oleh penggemarnya, terbukti tiket telah habis terjual.

"Sebagaimana kabar yang saya dapat dari promotor, tiket telah terjual lebih 25 ribu tiket," kata Bruce yang tampil sendirian mewakili lima personel Iron Maiden.

Meski dia baru pertama kali menginjak kaki di Indonesia, Bruce mengaku senang berada di Jakarta.

Punggawa Iron Maiden itu bahkan tidak menyangka disambut ratusan penggemarnya ketika mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta tadi pagi.

Oleh karena itu, dia berjanji bermain habis-habisan dalam konser di Pantai Karnaval nanti. Dia berharap cuaca akan mendukung penampilan mereka untuk mengeksplorasi kekuatan instrumen yang mereka bawa.

Bruce meyakinkan bahwa bila tidak hujan, maka konser akan berjalan sesuai rencana dengan peralatan sistem suara yang diharapkan berfungsi optimal.

Iron Maiden berharap bisa memberikan konser yang tidak terlupakan bagi penggemarnya di Jakarta. "Konser adalah konser, dan kami selalu memberikan suguhan yang terbaik dalam setiap pertunjukan kami," tambahnya.(*)

ANT/N006

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Menikmati konser organ saat matahari terbit di Pantai Dzintari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar