Jakarta (ANTARA News) - Inisiator Hak Angket Mafia Pajak Bambang Soesatyo yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI menegaskan, tidak benar sekretariat gabungan mencabut usul hak angket tersebut.

"Tidak ada keputusan seperti itu. Saya tadi malam sudah mendapat konfirmasi dari ketua umum kami (Aburizal Bakrie-Ketua Umum DPP Partai Golkar)," ujarnya kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan itu untuk membantah rumor yang berkembang seolah Sekretariat Gabungan (Setgab) partai-partai koalisi Pemerintah telah mencabut usul hak angket itu.

Partai Golkar sendiri masuk Setgab dengan kedudukan sebagai Ketua Harian, dengan Sekretarisnya dari Partai Demokrat.

"Golkar tetap tegak lurus dalam mendorong lolosnya usul hak angket mafia pajak untuk kepentingan penyelamatan penerimaan negara dan sesuai dengan keinginan Presiden membongkar habis praktik-praktik mafia pajak," tandasnya.

Jadi, dia berharap, jangan ada pihak-pihak yang coba `memelintir` berita sebenarnya. "Tegas saja, bahwa Golkar tetap maju. Kami tak akan pernah mundur lagi," katanya.

Bambang Soesatyo menilai, upaya-upaya mengaburkan realitas kini sedang gencar dilakukan para pihak yang enggan mafia pajak serta mafia hukum umumnya terbongkar.
(M036)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011