Kami tahu mereka tidak tak terkalahkan dan kami akan bertarung dengan penuh percaya diri untuk mendapatkan hasil
London (ANTARA News) - Demi mengubah sejarah, para pemain Everton akan berusaha mengalahkan Chelsea ketika bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (19/2) dalam kompetisi Piala FA. Klub berjuluk 'The Toffees' itu belum sekalipun mengalahkan 'The Blues' dalam 55 pertandingan terakhir Piala FA.

"Kami telah menahan imbang mereka dua kali musim ini dan dalam laga Piala FA di Goodison (Park) kami bermain lebih bagus dari mereka," kata Seamus Coleman, bintang muda Everton, seperti dikutip Fifa.com.

Ketika menjamu Chelsea di Goodison Park, 29 Januari lalu, Everton hampir saja mengalahkan Chelsea kalau saja gol Louis Saha tidak disamakan oleh Salamon Kalou pada babak kedua. Buntut laga yang berakhir imbang itu, dua tim dipaksa kembali berduel di kandang Chelsea akhir pekan silam.

"Kami tahu mereka tidak tak terkalahkan dan kami akan bertarung dengan penuh percaya diri untuk mendapatkan hasil," tegas Coleman.

"Dalam laga di Goodison Park kami punya banyak peluang untuk mengubah sejarah tetapi penjaga gawang mereka menyelamatkan mereka," kata pemain asal Republik Irlandia itu lebih lanjut.

Sementara itu Coleman sendiri, tampanya punya dendam tersendiri dengan bek sayap Chelsea, Ashley Cole. Ia ingin mengalahkannya kali ini.

"Sata beberapa kali berhadapan dengannya musim ini dan saya harap Sabtu nanti saya bisa mengalahkannya," pungkasnya.

Pemenang antara kedua tim akan bertemu dengan Reading dalam babak putaran kelima Piala FA.

(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011