"Halloween Kills" akan rilis di bioskop Indonesia pada 20 Oktober

"Halloween Kills" akan rilis di bioskop Indonesia pada 20 Oktober

Kisah teror lanjutan Michael Myers dalam "Halloween Kills" akan hadir di Indonesia pada 20 Oktober. ANTARA/Lifia Mawaddah Putri.

Jakarta (ANTARA) - Setelah rilis di Amerika Serikat pada 15 Oktober, kisah lanjutan pembunuh Michael Myers dalam "Halloween Kills" akan hadir di bioskop Indonesia pada 20 Oktober 2021, demikian info yang diperoleh pada Media Screening "Halloween Kills", baru-baru ini.

Disutradarai oleh David Gordon Green, "Halloween Kills" merupakan kisah lanjutan dari "Halloween" 2018. Pada "Halloween" yang dirilis pada tahun 2018, Laurie Strode yang diperankan oleh Jamie Lee Curtis bersama anaknya Karen dan cucunya Allyson dikisahkan berhasil mengurung dan membakar Michael Myers di ruang bawah tanah.

Namun, usaha tersebut ternyata gagal dan Michael pun kembali mendatangkan malam petaka di Haddonfield. Geram dengan pembunuhan yang terus dilakukan oleh Michael, sekelompok penyintas yang berhasil lolos dari tikaman Michael pun akhirnya memutuskan untuk memburu pembunuh bertopeng tersebut.

Baca juga: Rekomendasi tayangan mencekam sambut halloween

Mengetahui bahwa Michael berhasil lolos dari jebakannya, Laurie, Jamie dan Allyson pun juga ikut kembali memburu dan menghadapi Michael untuk memusnahkan pembunuh sadis tersebut.

"Halloween Kills" dikabarkan kembali dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Judy Greer dan Andi Matichak. Selain itu, Will Patton juga akan tampil dalam film tersebut sebagai officer Frank Hawkins, Thomas Mann sebagai Hawkins muda dan Anthony Michael Hall sebagai Tommy Doyle.

Mengulangi perannya di Halloween tahun 1978, Kyle Richards pun kembali hadir sebagai Lindsey, Charles Cyphers sebagai Civilian Brackett dan Nancy Stephens sebagai Marion Chambers.

Dalam peluncurannya di Amerika, "Halloween Kills" dikabarkan telah meraup keuntungan sebesar 50,4 juta dolar AS atau sekitar Rp709 miliar dari 3.705 bioskop di Amerika Utara.

Pencapaian tersebut pun menjadikan "Halloween Kills" berhasil menjadi film horor terbaik dan mengalahkan "A Quiet Place Part II" yang meraup 47,5 dolar AS (Rp669 miliar).

Baca juga: Debut "Halloween Kills" cetak Rp709 miliar di box office

Baca juga: "Halloween Kills" tayang 15 Oktober di bioskop AS


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar