London (ANTARA News) - Ditahan imbang Leyton Orient, dalam laga Piala FA, Arsenal harus menahan malu sekaligus bersiap menghadapi tim yang berlaga di divisi III (league one) Inggris itu sekali lagi dalam laga ulang di Stadion Emirates 2 Maret mendatang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Brisbane Road, Minggu (20/2) itu, Arsenal sebenarnya telah lebih dahulu unggul lewat gol Tomas Rosicky pada menit 53 tetapi lesakan Jonathan Tehoue satu menit menjelang berakhirnya waktu normal pertandingan, berhasil menyamakan kedudukan.

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, memang pantas malu karena gagal menang dari tim yang berada 53 tingkat di bawah mereka. Hasil itu juga mencoreng capaian besar Arsenal yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris dan baru saja menang dari Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.

Hasil imbang itu juga seperti tanda tanya akan pernyataan Wenger sebelumnya yang sangat yakin tim yang kini ia bawa menduduki peringkat dua klasemen sementara itu bisa memboyong empat gelar musim ini.

Tim yang memenangkan laga ulangan kelak akan bertemu dengan Manchester United yang telah menunggu di perempat final.

(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011