AsiaNet 43337

     SINGAPURA, 22 Februari 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Perusahaan kecerdasan media terkemuka di Asia-Pasifik, Media Monitors (http://www.mediamonitorsgroup.com/), hari ini mengumumkan akuisisi saham mayoritas Brandtology (http://www.brandtology.com/), pemimpin global dalam kecerdasan media online dan sosial. Akuisisi ini semakin memperkuat kemampuan Media Monitors untuk memberikan layanan kecerdasan media berkualitas tertinggi dan paling komprehensif di seluruh wilayah kami dan sekitarnya.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/02/17/2011021780887.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/02/17/20110217512551-l.jpg )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/02/17/20110217702874-l.jpg )
   
     CEO Media Monitors John Croll berkata, "Ini merupakan akuisisi pertama Media Monitors sejak diambil alih oleh Quadrant pada tanggal 1 Juli 2010 yang menegaskan kembali strategi pertumbuhan kami. Ini akan menciptakan peluang signifikan bagi lintas penjualan di semua pasar, dan kehadiran kuat Brandtology khususnya di China dapat mendukung riwayat pertumbuhan strategis kami di pasar itu. Sebagai suatu grup, kami sekarang memiliki lebih dari 1000 karyawan yang melayani 5000 pelanggan di 17 negara di seluruh dunia."
   
     "Model bisnis Brandtology mencerminkan fokus Media Monitors pada keakuratan, ketepatan waktu dan wawasan yang lebih mendalam - semua komoditi langka di dunia pemantauan dan analisa media sosial saat ini. Kami yakin ini akan menjadi langkah besar ke depan bagi kedua merek kuat ini dengan fokus yang konsisten pada kualitas dan layanan klien untuk tumbuh bersama sebagai bagian dari grup Media Monitors. " Lihat video yang menjabarkan layanan unik Brandtology: http://bit.ly/brandtology
   
     Brandtology, yang diluncurkan pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Singapura telah tumbuh pesat dengan staf di 15 negara di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Utara yang mengolah lebih dari 100 juta percakapan online per bulan, dengan lebih dari 170 analis menghabiskan lebih dari 20.000 jam dalam satu bulan untuk menganalisa percakapan media sosial untuk berbagai merek terkemuka di dunia di bidang keuangan, teknologi, perawatan kesehatan, dan FMCG.

     Pendiri dan CEO Brandtology, Eddie Chau berkata, "Ini adalah langkah logis dan menarik berikutnya bagi Brandtology, yang memungkinkan kami melanjutkan pertumbuhan pesat di seluruh pasar yang sudah ada dan baru, serta mempertahankan fokus kami pada penelitian dan pengembangan dengan kekuatan finansial dan jaringan penjualan luas APAC dari perusahaan kecerdasan media terkemuka kawasan tersebut di belakang kami."
   
     Dengan menggunakan kombinasi efektif, teknologi eksklusif, terproses, dan profesional terlatih, metodologi terkemuka Brandtology di dunia melibatkan pengumpulan data luas, pengaruh dan sentimen yang telah ditetapkan oleh teknologi serta dilengkapi oleh pengawasan mutu luas dan analisa isi yang mendalam dari para analis dan pakar media sosial. Sebagaimana halnya dengan Media Monitors, Brandtology menyediakan layanan multibahasa, yang meliputi ke-12 bahasa yang diucapkan oleh lebih dari 90% penduduk dunia, yang memastikan kembali bahwa permintaan khusus klien dapat dipenuhi setiap saat di semua pasar global.

     Brandtology akan tetap menjadi merek yang berbeda dalam Grup Media Monitors, akuisisi ini memperluas secara signifikan jaringan penjualan merek tersebut di Australia dan Selandia Baru, dan memberikan dasar kokoh yang memungkinkan pertumbuhan pesat lanjutan di wilayah Asia-Pasifik. Bapak Croll berkata, "Saya ingin bekerjasama dengan Eddie Chau dan timnya di Brandtology untuk terus memberikan kecerdasan media sebaik mungkin di semua bentuk media, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan klien kami."
   
     Kontak media:

     Media Monitors
     Patrick Baume
     Tel: +612-9318-4012
     Email: Patrick.baume@mediamonitors.com.au
     Tw: @mm_group

     Brandtology
     Kesavan (Kay) Nair
     Tel: +65-6593-9888
     Email: kesavan.nair@brandtology.com
     Tw: @Brandtology

     SUMBER Brandtology

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011