Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis pagi pukul 09.00 WIB bertolak menuju Brunei Darussalam untuk kunjungan kerja selama dua hari hingga Jumat (25/2).

Presiden didampingi Ibu Ani Yudhoyono selama di Brunei akan melakukan kunjungan kehormatan ke Sultan Hassanal Bolkiah dan Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha.

Selain bertemu Sultan Bolkiah, Kepala Negara juga dijadwalkan melakukan pembicaraan bilateral dalam rangka pengembangan kerja sama kedua negara terutama di bidang pertanian dan perikanan.

Selain itu, lanjut dia, Presiden dijadwalkan akan melakukan penanaman pohon di Taman Peranginan Tasek Lama, Bandar Seri Begawan.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Negara juga akan bertemu dengan perwakilan masyarakat Indonesia di Bandar Seri Begawan, sekaligus menghadiri peresmian gedung baru KBRI di Wisma Duta Indonesia.

Sekembalinya dari Brunei, Presiden dan rombongan dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Riau hingga Minggu (27/2).

Turut dalam rombongan Presiden antara lain Mentan Suswono, Menbudpar Jero Wacik, Menlu Marty Natalegawa, Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh, Mendiknas Muhammad Nuh dan sejumlah pejabat negara lainnya.
(P008*F008/A011)

(T.P008/B/A011/A011) 24-02-2011 08:55:38

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011