AsiaNet 43354

SINGAPURA, 1 Mar 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     - Chris Bresnahan ditunjuk sebagai kepala Jaringan Operasional, DHL Express Asia Pasifik, Eropa Timur, Timur Tengah dan Afrika
     - Waktu yang tepat disaat kawasan bersiap memperbaharui dorongan pertumbuhan


     DHL, Perusahaan express terkemuka di dunia, telah mempromosikan Chris Bresnahan ke posisi penting sebagai kepala operasional untuk wilayah Asia Pasifik, Eropa Timur, Timur Tengah dan Afrika (AP/EEMEA) yang berkembang pesat. Beliau akan ditempatkan di Singapura.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/02/17/20110217891033.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/09/02/20100902467742-l.jpg )

     Roger Crook, CEO, DHL Express, Asia Pasifik, Eropa Timur, Timur Tengah dan Afrika, mengatakan: "Pengetahuan kuat dan mendalam serta pengalaman Chris dalam jaringan operasional akan memberikan nilai yang penting untuk bisnis kami di wilayah ini maupun secara korporat sebagaimana yang telah dibebankan untuknya. Sebagai kepala Jaringan Operasional, Chris mengawasi jaringan penerbangan kami yang mencakup 131 negara, 6 pusat regional di Hong Kong, Singapura, Bangkok, Muharraq(1), Lagos(2) dan Dubai serta 154 wilayah lainnya, dengan memastikan pengiriman sampai tepat waktu dengan kemampuan terbaik kami di kawasan yang berkembang pesat dan dilayani DHL."

     Bresnahan bergabung dengan tim manajemen AP/EEMEA, DHL dari Leipzig di Jerman ketika beliau masih menjabat sebagai Managing Director Hubs & Gateways di DHL Express Eropa. Karirnya di DHL berlangsung hampir 20 tahun termasuk di beberapa benua lain, memulai karirnya pada tahun 1992 di Air Operations di DHL Express Australia. Ia memiliki pengalaman luas di Asia Pasifik dan sempat menjabat sebagai Vice President, Hubs & Network Control Asia Pasifik, yang berlokasi di Singapura, dan General Manager untuk DHL Express Hong Kong Hub - Hub untuk Asia yang berfungsi sebagai hub regional dan global dan sangat penting sebagai penghubung jalur logistik ke China - sebelum beliau pindah ke Eropa di tahun 2007.

     Pada 1 Februari, Bresnahan resmi menjalankan tugas barunya dan beliau mengatakan: "Ini adalah momen yang menyenangkan untuk kembali ke wilayah asal disaat DHL terus berinvestasi dalam pengembangan fasilitas state-of-the-art di wilayahnya masih dalam pembangunan seperti hub Asia Utara di Pudong yang dibuka tahun depan, dan jalur baru di Oman dan Casablanca yang juga masih dalam pembangunan.

     Dengan aset infrastruktur yang signifikan di wilayah ini, DHL meneruskan penanaman modal pada operasional yang menyediakan kebutuhan DHL Express untuk memastikan keunggulan layanan kami, mengambil keuntungan dari pertumbuhan perdagangan intra-regional untuk memperluas posisi DHL Express di pasaran Asia Pasifik, Eropa Utara, Timur Tengah dan Afrika. "Bapak Bresnahan bertanggungjawab kepada Roger Crook, CEO DHL Express untuk Asia Pasifik, Eropa Timur, Timur Tengah dan Afrika.


                                     - Selesai -

     DHL – Perusahaan Logistik di Dunia
     DHL adalah pemimpin pasar global dalam industri logistik dan merupakan "Perusahaan logistik untuk dunia". DHL memfokuskan keahliannya dalam layanan ekspres internasional, kiriman laut dan udara, transportasi jalan dan kereta api, logistik kontrak dan surat internasional. Jaringan global yang terdiri dari lebih 220 negara dan kawasan serta 300.000 pekerja di seluruh dunia menawarkan kepada pelanggan kualitas layanan super dan pengetahuan lokal untuk memenuhi kebutuhan jalur suplai mereka. DHL menjalankan tanggung jawab sosialnya dengan mendukung perlindungan iklim, manajemen bencana dan pendidikan.

     DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL. Grup usaha ini mendapatkan penghasilan lebih dari 46 miliar euro pada 2009.

     Untuk informasi dan peristiwa terbaru tentang DHL di Asia Pasifik,
kunjungi http://press.ap.dhl.com .

     Catatan:
     1. Bahrain
     2. Nigeria

     SUMBER: DHL

 

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011