Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United, Paul Pogba membantah rumor yang mengatakan bahwa adanya keretakan hubungan antara dirinya dan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer,

Pemain asal Prancis tersebut menyebut bahwa rumor itu sebagai sebuah berita bohong.

Kontrak Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Manajemen klub diketahui tengah berusaha untuk mempertahankan gelandang berusia 28 tahun itu di Old Trafford.

Baca juga: Manchester United akan terus berupaya untuk pertahankan Paul Pogba

Namun, media Inggris The Sun baru-baru ini mengeluarkan laporan terbaru mengenai spekulasi masa depan Pogba. Mereka mengklaim Pogba ingin cabut dari Manchester United selama Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi pelatih Setan Merah.

Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa Pogba sampai tidak mau berbicara dengan Solskjaer setelah MU dipermalukan Liverpool 5-0 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Tidak terima dengan pemberitaan itu, Pogba memberikan klarifikasi melalui akun media sosialnya beberapa saat yang lalu.

Baca juga: Paul Pogba nilai perlu ada perubahan di dalam tubuh Manchester United

Melalui akun Twitter-nya, Pogba membantah semua laporan itu dan menyebut jurnalis yang bersangkutan hanya ingin membuat sensasi dengan membuat berita hoaks.

"Media sekali lagi ingin menciptakan polemik dengan berita yang 100 persen bohong. Mereka menggunakan kebohongan besar untuk membuat sebuah tajuk berita," tulisnya di Instagram Stories, yang dikutip Sky Sports pada Rabu.

"Jurnalis yang menggunakan nama saya untuk menciptakan polemik ini mengada-ada sesuatu yang tidak ada."

Baca juga: Pelatih MU pastikan negosiasi dengan Paul Pogba masih berjalan
Baca juga: Messi membuat PSG berhenti memburu Paul Pogba

Pogba juga membantah laporan bahwa dia ingin cabut dari United karena Solskjaer, sambil mengatakan dirinya menghormati sang pelatih dan tidak pernah berniat untuk pergi seperti yang diberitakan.

"Satu-satunya alasan mengapa saya mengklarifikasi ini karena mereka tidak menghormati pelatih saya, klub saya dan para pendukung saya," lanjutnya.

"Pesan saya hanya satu: semakin sedikit kalian (Fans MU) membaca kabar-kabar seperti ini semakin baik. Karena mereka (para Jurnalis) tidak punya rasa malu dan akan mengatakan apapun yang mereka suka tanpa dasar apapun," ujarnya.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021