Blake Dawson Menjadi Mitra Solusi BoardVantage     

     Jakarta 7 Maret (ANTARA) -- BoardVantage (www.boardvantage.com), penyedia terkemuka layanan board portal (perangkat lunak kerja sama elektronik antar-direksi) aman bagi browser dan iPad, dan Blake Dawson Technology (www.compliance.blakedawson.com), anak perusahaan salah satu firma hukum terkemuka di Australia, Blake Dawson, dengan bangga mengumumkan kemitraan mereka untuk memasarkan, menjual dan mendukung produk dan layanan BoardVantage di wilayah Australia, Selandia Baru, Papua Nugini, Indonesia, dan Singapura.

     "Kami sangat senang bermitra dengan salah satu firma hukum terbaik di Australia, khususnya firma dengan track record yang demikian mengesankan dalam menyediakan solusi teknologi hukum tingkat tinggi bagi klien-kliennya", kata CEO BoardVantage, Joe Ruck. "Basis klien Blake Dawson merepresentasikan 80% perusahaan Australia pada Forbes Global 2000. Bersama-sama, kami akan mampu memberikan kontribusi substansial kepada pasar."
    
     "BoardVantage menawarkan produk yang berkelas dan merupakan pemimpin yang sudah terbukti dalam bidang board portals," kata Julian Fenwick, CEO Blake Dawson Technology. "Mereka adalah pilihan alami untuk bermitra bagi kami, mempersatukan keahlian kami yang tak tertandingi dalam bidang penatakelolaan korporat dan keahlian BoardVantage dalam bidang teknologi. Tidak diragukan lagi bahwa solusi gabungan Blake Dawson dan BoardVantage merupakan platform kolaborasi terbaik untuk dewan direksi dan tim kepemimpinan yang ada saat ini. Ini adalah platform yang telah diuji oleh organisasi-organisasi terkemuka dunia."

     Tentang BoardVantage
     BoardVantage adalah penyedia board portal aman terkemuka untuk browser dan iPad. Dipercayai oleh lusinan dewan direksi Fortune 100, portal BoardVantage menyentralisasikan dokumen, proses, dan komunikasi. BoardVantage bersertifikat SAS 70 Tipe II dan memenuhi atau melampaui standar sebagian besar departemen TI yang sangat paham masalah keamanan, termasuk departemen TI dalam institusi-institusi keuangan besar.

     Tentang Blake Dawson
     Blake Dawson Technology adalah pengembang yang telah memenangkan penghargaan untuk produk pelatihan kepatuhan online. Dengan lebih dari 150.000 pengguna terdaftar di seluruh dunia, perusahaan ini bermaksud membantu organisasi-organisasi dalam mengelola kewajiban mereka dan membantu mereka beroperasi dalam lingkungan kerja yang aman.

     Dengan sekitar 180 mitra dan 500 pengacara, Blake Dawson merupakan salah satu firma hukum terdepan di Australia. Selama lebih dari 160 tahun mereka telah menyediakan layanan hukum bagi perusahaan-perusahaan terkemuka Australia dan internasional, di samping departemen pemerintah. Kliennya meliputi 75% dari 100 besar perusahaan Bursa Efek Australia. Blake Dawson telah menjadi penasihat dalam beberapa transaksi terbesar dan paling rumit dalam sejarah korporat Australia. Mereka memiliki kantor di seluruh penjuru Australia dengan kantor internasional di Shanghai, Singapura, Tokyo, Port Moresby, dan kantor rekanan di Jakarta.

     Catatan: semua merek dagang, nama dagang atau merek layanan yang digunakan atau disebutkan di sini adalah hak masing-masing pemiliknya.

     Kontak Media BoardVantage
     Kevin Hayden
     BoardVantage
     650-614-6034
     pr@boardvantage.com

     Kontak Media Blake Dawson
     Nathalie Nuijens
     Blake Dawson Technology
     61 2 9258 6051
     nathalie.nuijens@blakedawson.com

 

Pewarta: Masnang
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011