AsiaNet 43643

     LONDON, 8 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Marken, Spesialis Logistik Ilmu Hayat Terkemuka, telah meningkatkan kehadiran dan kemampuan di Singapura.

     Sebagai bagian dari perluasan layanan Marken yang terus berlanjut di kawasan APAC, mereka telah memindahkan dan memperluas kantor mereka di Singapura untuk mendukung lebih lanjut kebutuhan kliennya akan jasa logistik khusus. Perluasan ini menggabungkan depot baru di Singapura yang dimiliki langsung dan dibangun dengan tujuan guna mendukung permintaan pelanggan yang kian meningkat akan distribusi Produk Medis Investigasional.

     Fasilitas baru yang sesuai GMP ini memungkinkan klien memanfaatkan keahlian global Marken dalam logistik Ilmu Hayat sambil menambahkan layanan khusus penting Ilmu Hayat bagi program-program mereka di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah. Dalam presentasi baru-baru ini kepada para karyawan Marken, Gerard Barba, CEO Marken mengumumkan, "Pembukaan depot kami yang dimiliki langsung di Singapura menetapkan landasan jaringan global luas pusat distribusi yang sesuai GMP untuk Marken."
    
     Depot Perlengkapan Ujicoba Klinis seluas 14.500 kaki persegi ini menawarkan berbagai kondisi penyimpanan aman termasuk:
 
     -- Obat Terkontrol Aman (ambien)
     -- 15 - 25C (ambien terkontrol)
     -- -2 - 8C (kamar dingin)
     -- -20C (beku)
     -- -80C (amat beku)
    
     Layanan Logistik Ujicoba Klinis yang ditawarkan:

     -- Penyimpanan dan distribusi
     -- Pengembalian dan pemusnahan obat
     -- Pembuatan alat
     -- Penyimpanan contoh biologis dalam freezer bersuhu amat rendah - jangka pendek dan panjang
    
     Dalam memberikan layanan logistik khusus untuk pasar Asia Pasifik, Marken mengacu pada pengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyediakan jasa logistik transportasi dan Ilmu Hayat kelas atas di seluruh dunia. Kantor Marken yang diperluas di Singapura memberikan  logistik materi Ilmu Hayat dan manajemen Perlengkapan Ujicoba Klinis bagi pelanggan Farmasi dan Bioteknologi di seluruh kawasan Asia Pasifik. Ini merupakan investasi terkini Marken di wilayah tersebut, yang pada tahun 2010 membuka kantor baru di Tokyo.

     Tentang Marken
     Marken, yang didirikan pada tahun 1980, berfokus mendukung logistik perusahaan Ilmu Hayat. Mereka mengelola pengumpulan, transportasi, penyimpanan dan distribusi global contoh dan perlengkapan ujicoba klinis. Selain melalui jaringan depotnya, Marken mendukung penyimpanan dan distribusi regional materi Ilmu Hayat. Anggota tim dan jaringan fasilitas Marken menjembatani jarak antara pasien dan sumber daya penting perusahaan Ilmu Hayat.

     http://www.marken.com
    
     SUMBER Marken
    
     KONTAK: Elan Josielewski, Elan.Josielewski@marken.com, +1-347-855-3526

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011