Kathy akan senang untuk memberikan tiket pertunjukannya di Broadway untuk bintang seperti Sarah Palin dan kru acaranya"
Jakarta (ANTARA News)- Pertengkaran publik antara politikus kondang Amerika Serikat Sarah Palin dengan perempuan komedian Kathy Griffin mencapai momentumnya dalam beberapa hari terakhir setelah keduanya berbalas ejek.

Setelah Palin yang adalah mantan Gubernur Alaska dan mantan calon wakil presiden dari Partai Republik, menyebut Griffin sebagai 'pengganggu' akhir pekan lalu, giliran agen Griffin yang membalas dengan menyoroti penampilan Palin pada satu acara televisi berjudul 'Sarah Palin's Alaska'.

"Sebagai orang yang sama-sama membintangi reality show, Kathy akan senang untuk memberikan tiket pertunjukannya di Broadway untuk bintang seperti Sarah Palin dan kru acaranya," sindir sang agen kepada ABC News seperti dikutip Reuters.

"Kathy mendukung semua bintang reality show tanpa mempertimbangkan apa yang mereka katakan tentang dia," sambungnya lagi.

Reality show Griffin ditayangkan oleh jaringan tv kabel Bravo dan berjudul 'Kathy Griffin; My Life on the D-List' yang berisi lawakan tentang kehidupannya sendiri di tepi ketenaran.

Pertengakaran antara kedua perempuan sebenarnya sudah berlangsung berbulan-bulan.

Selain membuat lelucon tentang Palin, Griffin juga sempat mengolok-olok puteri mantan calon wakil presiden itu, Bristol (20), karena perannya dalam satu acara tv berjudul 'Dancing with the Stars'.

Ia juga menyerang puteri Palin yang lain, Wilow (16) untuk ledekan anti-gay yang dikemukakan remaja itu di akun Facebook-nya.

Ketegangan antara keduanya kembali mengemuka Sabtu (5/3) ketika Palin yang dalam kapasitasnya sebagai pakar politik, muncul dalam siaran Fox News dan menyerang Griffin.

"Dia berusia 50 tahun. Da benar-benar orang dewasa yang 'rese', seorang komedian, dan dia boleh melucu tentang saya tetapi saya mohon hargai anak-anak saya," serang Palin.

Palin santer disebut akan mencalonkan diri sebagai presiden AS pada 2012. Tetapi pertengkarannya dengan Griffin tampaknya tak akan mereda karena Griffin akan tampil dalam komedi musikal 'Glee' yang ditayangkan Fox dan memerankan karakter yang sangat mirip dengan Palin. (*)

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011