Wenger Pastikan Lehman Kembali Bersama Arsenal

Wenger Pastikan Lehman Kembali Bersama Arsenal

Arsene Wenger. (ANTARA/AFP PHOTO/GLYN KIRK)

London (ANTARA News/AFP) - Manajer Arsenal Arsene Wenger hari Kamis memastikan bahwa penjaga gawang Jens Lehmann akan bergabung kembali bersama klub itu sampai akhir musim kompetisi.

Lehmann (41) sudah tidak terikat klub lagi sejak berhenti pada 2010 lalu setelah dua tahun bersama klub Jerman Stuttgart.

Manuel Almunia kini menjadi satu-satunya penjaga gawang senior Arsenal yang dalam kondisi bugar karena cedera yang dialami Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski, dan Vito Mannone.

"Lehmann sedang berlatih bersama kami dan akan dikontrak untuk sisa musim kompetisi ini," kata Wenger.

Menurut Wenger, timnya tidak memiliki penjaga gawang cadangan di Liga Premier Inggris, sehingga dia akhirnya memutuskan untuk membawa kembali Jens Lehmann.

Lehmann sudah 199 kali memperkuat Arsenal antara 2003 dan 2008. Mantan pemain internasional Jerman itu memenangi gelar Liga Premier pada 2004, seperti juga Piala FA pada 2005, tapi meninggalkan klub pada 2008 setelah kehilangan tempatnya oleh Almunia.

Jika dia menekan kontrak pada waktunya, Lehmann akan masuk tim Arsenal untuk pertandingan tandang Liga Premier melawan West Bromwich Albion pada Sabtu.

Arsenal menguntit pemimpin klasemen Manchester United dengan tiga poin dalam persaingan gelar Liga Premier namun memiliki satu pertandingan lebih untuk dimainkan.

The Gunners sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA, dan juga kalah 1-2 oleh Birmingham City pada final Piala Liga.

Ada kabar buruk lagi bagi Arsenal, saat Wenger mengungkapkan bahwa bek tengah asal Belgia Thomas Vermaelen tidak akan bisa bermain lagi pada musim ini karena cedera urat keting.(*)
(Uu.I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar