Jakarta (ANTARA) - Empat peserta peserta ajang kompetisi "I-LAND" tahun 2020 yakni K, Nicholas, EJ dan Ta-ki siap memberikan kabar terkini mengenai kehidupan mereka melalui laman Twitter yang resmi dibuka pada Kamis (4/11).

Unggahan pertama keempat pria itu berupa swafoto mereka berlatar belakang pemandangan pantai.

Dalam unggahan foto personal, Ta-ki menuliskan dirinya berlatih keras selama ini agar bisa tampil bagus. Dia juga berharap bisa bertemu para penggemarnya.

Nicholas, yang berasal dari Taiwan mengungkapkan belajar bahasa Jepang agar bisa berkomunikasi dengan penggemar. Tak lupa dia juga mengabarkan kondisinya baik-baik saja.

Seperti Nicholas, EJ juga berusaha menyempurnakan kemampuan berbahasa Jepangnya. Dia bahkan memamerkan bisa mengingat kata-kata dia ingat.

Sementara itu, K yang terhenti langkahnya di babak final "I-LAND" mengungkapkan berusaha melakukan yang terbaik bersama rekan-rekannya demi bisa menampilkan hal keren pada semua orang. K juga berterima kasih pada penggemar yang sudah menunggu mereka.

K, EJ, Nicholas dan Taki tampil dalam proyek debut HYBE Labels Japan (dulu bernama Big Hit Japan), "&AUDITION" yang akan disiarkan ke seluruh dunia melalui YouTube pada tahun depan. Awalnya, Kyungmin juga ikut bergabung namun dia mengundurkan diri.


Baca juga: Big Hit Music buka audisi global untuk rekrut pria berbakat

Baca juga: BTS bantah tudingan manipulasi tangga lagu Billboard

Baca juga: Big Hit Music klarifikasi soal hak cipta "Butter" milik BTS

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021