London (ANTARA News) - Gwyneth Paltrow mengatakan "neraka akan membeku sebelum dia membentuk band bersama suaminya, Chris Martin.

Paltrow memperlihatkan bakat menyanyinya dalam film baru berjudul "Country Song," tetapi menegaskan dia tidak akan berbagi panggung dengan suaminya.

"Tidak akan pernah. Saya kira neraka akan membeku terlebih dulu. Sehingga saya kira bila saya melakukannya (membentuk band bersama Chris) itu akan disebut 'Hell Freezes Over Band,'" kata istri vokalis band Coldplay itu, seperti dikutip The Sun.

Peraih Oscar untuk kategori aktris terbaik  tahun 1998 melalui fil "Shakespeare in Love" itu juga menjelaskan mengapa mereka tidak pernah tampil di karpet merah bersama.

"Dia tidak mau orang-orang mendengarkan musiknya dan secara otomatis memikirkan kami sebagai pasangan. Dan, saya pikir lebih baik begitu, lebih baik untuk menjaganya sehingga saat kami ada di rumah itu milik kami sendiri. Kemudian, saat kami ada di publik, itu karir kami. Lebih baik menjaganya terpisah," kata Paltrow.

Dalam film terbarunya itu, Paltrow memerankan Kelly Canter yang bermasalah. Dia adalah seorang penyanyi mucik country yang berusaha mengembalikan karirnya setelah menjalani rehabilitasi.

Downey mengungkapkan bahwa temannya aktor Robert Downey Jr membantu risetnya dalam memerankan seorang pecandu.

"Saya sebenarnya mengirim email kepada Robert Downey Jr, yang sudah sembuh dari kecanduan selama beberapa tahun, dan memintanya untuk mnejelaskan kecanduan kepada saya dan dia menulis email paling menakjubkan kepada saya dan itu benar-benar membuat saya memahami."

Di dunia hiburan yang membesarkan namanya dia terlihat glamour, namun dia mengaku dirinya hanyalah seorang ibu biasa.

"Di rumah, tidak ada kemewahan. Saya hanya seperti ibu biasa lainnya, memasak, bersih-bersih, mengelap pantat, menjemput anak-anak, menjadi istri dan membantu pekerjaan rumah anak-anak. saya, buruk dalam matematika. Tahukah anda, saya bahkan tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah matematika anak saya yang berumur enam tahun bersamanya," kata ibu dua orang anak itu.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011