Jakarta (ANTARA) - Situs iPrice menghadirkan fitur "Pembanding Harga" jelang Hari Belanja Online Nasional tanggal 11 November.

Fitur ini diluncurkan untuk membantu para pembeli menemukan penawaran terbaik saat perayaan 11.11, dan akan diluncurkan di 6 negara meliputi Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Chief Product Officer iPrice Group Heinrich Wendel melalui keterangannya pada Selasa, mengatakan dengan fitur Pembanding Harga iPrice, pembeli akan diberikan informasi mengenai penjual mana yang memberikan diskon terbaik untuk produk favorit mereka.

Fitur ini juga bertujuan mengurangi kendala yang dihadapi saat melacak harga dari berbagai situs e-commerce dan menghemat waktu para calon pembeli.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, serta transparansi dalam segala hal yang kami lakukan. Fitur Pembanding Harga iPrice, memenuhi misi kami untuk membantu pembeli dalam menghemat harga melalui pengalaman berbelanja yang nyaman," kata Wendel.

"Kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada mereka saat periode promo 11.11 dimulai tentang harga terendah dari produk apa pun yang mereka pilih di antara puluhan ribu produk di seluruh wilayah. Yang perlu mereka lakukan adalah subscribe produk yang mereka inginkan pada halaman perbandingan harga yang terdapat di platform kami," imbuhnya.

Setelah pembeli mengklik tombol “Dapatkan 11.11 Deals” pada halaman perbandingan harga yang terdapat pada situs iPrice, iPrice akan mengirimkan e-mail secara otomatis kepada pembeli pada 11 November terkait penurunan harga produk yang diinginkan.

Pembeli kemudian dapat dengan mudah melakukan pembelian secara langsung dengan mengeklik tautan ke produk yang terdapat dalam e-mail mereka.

Mulai hari ini, pembeli dapat menikmati layanan terbaru hanya dengan 3 langkah mudah. Pertama, kunjungi situs iPrice dan cari produk yang diinginkan pada Halaman Daftar Harga.

Pada Halaman Perbandingan Harga, klik "Dapatkan 11.11 Deals", lalu isi keterangan yang diperlukan dan klik "Daftar". iPrice akan menginformasikan kepada pembeli merchant/penjual mana yang memberikan harga termurah saat periode 11.11 dimulai.



Baca juga: Riset: Tokopedia "e-commerce" yang tersering dikunjungi di Indonesia

Baca juga: Riset: E-commerce terus berpotensi tumbuh di Indonesia

Baca juga: Jenis sepeda apa yang paling dicari di Indonesia selama pandemi?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021