AsiaNet 43882
     
SINGAPURA, 24 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     GlobalSign, salah satu Otoritas Sertifikasi (CA) tertua dan spesialis dalam keamanan Sertifikat Digital, mengumumkan pembukaan kantor regionalnya untuk Asia Tenggara di Singapura, serta peluncuran situs web berbahasa Inggris yang didedikasikan untuk melayani pelanggan di negara ini dan negara-negara tetangga -- www.globalsign.com.sg, sehingga memungkinkan pemilik situs web, perusahaan dan mitra saluran dengan mudah dan cepat memperoleh dan memperbarui sertifikat Secure Socket Layer (SSL) dan solusi otentikasi lainnya secara online. Ujicoba gratis sekarang tersedia di www.globalsign.com.sg/free-trial/free-ssl-certificate/.

     GlobalSign didirikan lebih dari 10 tahun yang lalu sebagai salah satu Otoritas Sertifikasi publik dan penyedia SSL pertama di dunia, dan diakuisisi oleh kelompok usaha GMO Internet Inc (http://www.gmo.jp/en/ ) pada bulan Oktober 2006 sebagai anak perusahaan sepenuhnya.

     Pembukaan kantor cabang di Singapura dan peluncuran situs web, yang saat ini penerbit sertifikat SSL dan yang berkembang paling pesat di seluruh dunia, merupakan bagian dari rencana perluasan strategis GlobalSign, menyusul peluncuran baru-baru ini situs web di Australia, Kanada, Perancis, dan Belanda.

     Kantor regional baru dan situs web lokal ini akan membantu mendorong perluasan GlobalSign ke Asia Tenggara dan wilayah Asia Pasifik di luar Jepang, sambil melengkapi operasi regional yang sudah ada di Amerika Utara, Eropa, China dan Australia.

     Pelanggan GlobalSign di Asia Pasifik termasuk Bank of Korea (BOK), China Minsheng Bank, EVA Airways, Hutchison Whampoa Limited, Lenovo, Panasonic, dan Samsung. Pelanggannya di Singapura meliputi beberapa perusahaan vertikal baik di sektor publik maupun swasta, dan mencakup HP, National University of Singapore (NUS), dan Singapore Exchange (SGX).

     Situs web di Singapura menawarkan pembelian online langsung berbagai sertifikat SSL GlobalSign yang dikutip dalam mata uang lokal untuk mengenkripsi dan mengotentikasi situs web, login, transaksi online dan e-mail, yang meliputi penerbitan cepat Domain Validation, Organization Validation tradisional dan Sertifikat SSL Extended Validated (EV).

     "Kinerja dan kehandalan produk, yang ditawarkan dengan harga yang menarik dan didukung oleh layanan dukungan yang luar biasa, merupakan ciri khas dari keberhasilan kami di seluruh dunia serta akan mendukung strategi kami masuk ke pasar Singapura dan sekitarnya," kata Ichiro Chujo, CEO Grup GlobalSign. "Kami percaya keberhasilan kami dalam unggul sebagai vendor SSL dan otoritas sertifikasi pilihan di kawasan lain akan segera terwujud di wilayah ini."
    
     Kebijakan lisensi server tak terbatas baru GlobalSign memungkinkan pelanggan menggunakan sertifikat tunggal di sejumlah server atau perangkat fisik tanpa biaya tambahan, yang menurunkan biaya mengamankan lingkungan tervirtualisasi, aplikasi cloud dan penyebaran SSL besar.

     Sertifikat GlobalSign menampilkan Server Gated Cryptography, yang mendukung enkripsi browser yang lemah pada browser lama, dan mendukung teknologi Wildcard dan Subject Alternative Names untuk mengamankan beberapa situs dengan sertifikat tunggal. Selain itu, semua sertifikat dikeluarkan dari sertifikat GlobalSign Root CA,  2.048-bit yang terdistribusi luas guna memberikan tingkat enkripsi yang paling terpercaya.

     GlobalSign website Singapura kini aktif di www.globalsign.com.sg.

     Sumber Daya Tambahan

     -- Fakta Singkat GlobalSign
        (http://www.globalsign.com.sg/resources/globalsign-corporate-fast-facts.pdf )

     -- Browser GlobalSign Root CA & Kesesuaian Perangkat
        (http://www.globalsign.com.sg/resources/datasheet-root-compatibility.pdf )

     -- Lembar Data Program Reseller SSL
        (http://www.globalsign.com.sg/resources/datasheet-ssl-partner-program.pdf )

     -- Belanja Online yang Aman -- 5 Tip untuk Menghindari Penipuan
        http://www.globalsign.com.sg/resources/consumer-guide-safe-online-shopping.pdf

     -- Perusahaan di Asia Pasifik yang kekurangan Prasarana Web
        http://security.networksasia.net/content/survey-finds-web-infrastructures-lacking?page=0%2C0
    
     Tentang GlobalSign    
    
     GlobalSign, yang didirikan pada tahun 1996 dan sebagai otoritas sertifikat publik terakreditasi WebTrust, menawarkan SSL Certificates, EV SSL, Managed SSL Services, keamanan email S/MIME dan Code Signing untuk digunakan pada semua platform termasuk perangkat bergerak. Solusi Trusted Root (http://www.globalsign.com.sg/certificate-authority-root-signing/) nya menggunakan sertifikat GlobalSign Root CA yang melekat luas untuk menyediakan kepercayaan PKI segera bagi Microsoft Certificate Services dan PKI internal, sehingga meniadakan biaya menggunakan Root Certificate yang tak terpercaya. Kemitraannya dengan Adobe untuk menyediakan Certified Document Services (CDS) memungkinkan dokumen PDF aman yang ditandatangani secara digital, transkrip bersertifikat dan faktur elektronik (e-invoice). Solusi inti Digital Certificate ini memungkinkan ribuan pelanggan terotentikasinya melakukan transaksi online yang aman, transfer data, distribusi kode yang tahan gangguan, serta perlindungan identitas online untuk pengawasan email dan akses yang aman. Perusahaan ini memiliki riwayat inovasi dalam industri keamanan online dan berkantor cabang di Amerika Serikat, Inggris, Belgia, Jepang, dan China.

     GMO Internet Group    
    
     GMO Internet Group, yang berkantor pusat di Jepang, adalah kekuatan utama dalam industri Internet yang menawarkan salah satu layanan Internet paling menyeluruh di seluruh dunia. Kelompok ini menguasai pangsa pasar domestik terbesar dalam pendaftaran domain, web hosting, dan pemrosesan pembayaran serta menyediakan serangkaian layanan Internet lain, termasuk jasa keamanan online global, solusi e-commerce, dan iklan Internet baik untuk perusahaan maupun individu. Di pusat kelompok ini GMO Internet, Inc. perusahaan yang terdaftar di bagian pertama yang bergengsi Tokyo Stock Exchange (TSE: 9449). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.gmo.jp/en.

     SUMBER: GlobalSign

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011