AsiaNet 43956

INGELHEIM, Jerman, 25 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Boehringer Ingelheim Memperkuat Eksistensi Biofarma Secara Global

     Hari ini Boehringer Ingelheim secara resmi mengakuisisi fasilitas pengembangan dan manufaktur biofarmasi Amgen di Fremont, California (AS).  Akuisisi ini melibatkan sewa bangunan, perolehan peralatan fisik dan proses manufaktur yang dilakukan di lokasi Fremont. Fasilitas mutakhir di Fremont saat ini memperkerjakan lebih dari 300 karyawan dan terdiri lebih dari 1,5 hektar persegi untuk laboratorium, manufaktur dan proses pengembangan yang cocok untuk klinis dan persediaan pasar. Perjanjian pembelian ini ditandatangani pada Januari 2011. Perusahaan tersebut setuju untuk tidak membeberkan rincian harga pembelian.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110324/CL71469LOGO )

     "Kehadiran di Fremont, CA sejalan dengan strategi pertumbuhan kami dalam beberapa hal," kata Simon Sturge, Corporate Senior Vice President Biopharmaceuticals, Boehringer Ingelheim GmbH. "Keputusan strategis untuk membuat pengembangan kontrak fasilitas manufaktur di AS, kluster bioteknologi Bay Area akan memberi Boehringer Ingelheim peluang yang lebih besar untuk melayani konsumen saat ini dan konsumen di masa mendatang. Selain itu, hadir juga keahlian teknologi di Fremont yang akan melengkapi tujuan kami untuk lebih meningkatkan posisi terdepan di dunia Boehringer Ingelheim dalam proses pengembangan dan manufaktur Biopharmaceuticals."

     Sebagai tempat manufaktur, lokasi Fremont melengkapi kemampuan yang telah ada dan teknologi yang ditemukan di jaringan Boehringer Ingelheim biofarma yang berlokasi di Biberach/Jerman dan Wina/Austria.

     Boehringer Ingelheim telah menjadi produsen manufaktur untuk Amgen selama 10 tahun dan akan terus mendukung Amgen dalam pengiriman obat secara aman dan efektif untuk para pasien di seluruh dunia. "Kami berharap dapat terus melanjutkan kerjasama kontrak manufaktur ini dengan Amgen," kata Simon Sturge.

     Portofolio manufaktur kontrak Boehringer Ingelheim termasuk enam belas perusahaan biofarmasi terlisensi yang dibuat di fasilitas multi-produk yang terlisensi di seluruh dunia, seperti perusahaan jaringan pipa berkembang, New Biological Entities (NBEs), dan strategi berkembang dalam Contract Manufacturing Business (CMB). Tujuan Boehringer Ingelheim untuk tetap menjadi pemimpin dalam Kontrak Manufaktur sebagai tolok ukur industri untuk keunggulan operasional termasuk keahlian teknis dan pengembangan teknologi.

     Mengenai Boehringer Ingelheim
     Boehringer Ingelheim merupakan salah satu perusahaan terkemuka di dunia untuk melayani pengembangan kontrak dan manufaktur biofarmatikal. Semua jenis layanan dari pengembangan garis sel mamalia atau peningkatan mikroba untuk obat dalam proses produksi terakhir dan pasokan pasar global dapat disampaikan dalam konsep di satu atap ("one-stop-shop"). Boehringer Ingelheim telah memperkenalkan 18 molekul ke pasaran dan telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam beberapa kelas molekul seperti antibodi  monoklonal, protein rekombinan, enzim, penyatuan molekul, penopang protein yang baru dan DNA plasmid. Untuk informasi lebih lanjut harap kunjungi www.biopharma-cmo.com.
 
     Kelompok Boehringer Ingelheim adalah salah satu dari 20 perusahaan farmasi terkemuka di dunia. Memiliki kantor pusat di Ingelheim, Jerman, dan beroperasi secara global dengan memiliki 142 cabang di 50 negara dan memiliki lebih dari 41,500 karyawan. Selama lebih dari 125 tahun, perusahaan milik keluarga ini telah berkomitmen pada penelitian, pengembangan, manufaktur dan memasarkan produk baru dengan nilai terapis untuk pengobatan manusia dan hewan.  Pada tahun 2009, Boehringer Ingelheim melaporkan penjualan bersih sebesar 12.7 milyar euro, dan telah mengeluarkan 21% dari penjualan bersih dalam bisnis terbesar Resep Obat-obatan untuk penelitian dan pengembangan. Untuk informasi lebih lanjut harap kunjungi www.boehringer-ingelheim.com.

     SUMBER: Boehringer Ingelheim
     
     KONTAK:
     U.S. Media Inquiries:
     Jason Kurtz
     Communications & PR
     Boehringer Ingelheim Ben Venue Laboratories, Inc.
     +1-440-201-3668
     Jason.Kurtz@boehringer-ingelheim.com

     Di luar AS:  
     Heidrun Thoma
     Corporate Communications
     Germany
     Boehringer Ingelheim GmbH
     +49-6132 77 3966
     Heidrun.Thoma@boehringer-ingelheim.com
     Twitter: www.twitter.com/boehringer

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011