AsiaNet 43965
     
MELBOURNE, Australia, 28 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Mahasiswa internasional diperkenalkan dengan budaya kontemporer Australia kontemporer pada lokakarya tahunan 'Wawasan Aussie' Swinburne University of Technology.

     Lokakarya ini, yang diselenggarakan oleh Unit Karir dan Kerja Swinburne, merupakan bagian dari proyek yang lebih luas untuk membantu mahasiswa internasional mendapatkan pekerjaan paruh waktu di Australia.

     Konsultan Karir Internasional Swinburne, Olivia Doyle mengatakan bahwa memahami kegiatan pengisi waktu di Aussie merupakan bagian penting dari proses mencari pekerjaan dan budaya kerja Australia.

     "Kami ingin membantu mahasiswa kami mengembangkan rasa percaya diri untuk melakukan obrolan kecil, membangun hubungan dan kesesuaian karena pengembangan komunikasi interpersonal sangat penting di tempat kerja dan ketika mencari pekerjaan," katanya.

     Sebagai bagian dari lokakarya tersebut, Direktur Budaya Hawthorn Football Club, Michael Nguyen memperkenalkan siswa dengan aturan AFL dan mengajarkan mereka cara bermain bila tangan dan menendang bola.

     "Mendukung tim sepak bola membantu mahasiswa internasional menggabungkan segala macam situasi, termasuk di tempat kerja," kata Doyle.

     Presenter radio PBS, Jenny O'Keefe juga memberikan kumpulan musik Melbourne.

     "Ini penting bagi mahasiswa internasional untuk mengetahui musik apa yang tersedia bagi mereka dan di mana memperolehnya,"katanya.

     "Musik adalah bagian integral dari gaya hidup dan budaya Melbourne dan bagus buat mahasiswa untuk mengetahui bahwa Melbourne memiliki musik yang sangat mudah diperoleh dan memenuhi semua selera."
    
     Untuk melihat rilis media lengkap dan foto, kunjungi Pusat Media Swinburne:
http://www.swinburne.edu.au/chancellery/mediacentre/media-centre/news/2011/03/showcasing-australian-culture

    
     SUMBER: Swinburne University of Technology

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011