AsiaNet 44096

ORLANDO, Fla., 5 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Berg Diagnostics, anggota kelompok usaha Berg Pharma, Inc dengan Berg Biosystems dan Cytotech Labs, adalah perusahaan diagnostik molekul di Boston yang secara resmi meluncurkan layanan dan produk diagnostik molekul pada pertemuan AACR mulai tanggal 2 - 6 April di Orlando, Florida.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110404/CL76832LOGO )
    
     Perusahaan ini menawarkan teknologi yang memungkinkan seperti pembuatan profil molekul berbasis omic hasil tinggi, pengesahan biomarker, dan bioanalisa teratur, yang mempermudah kliennya menguraikan tanda molekul diferensial antara keadaan normal dan penyakit, dengan mengungkapkan patofisiologi yang mendasarinya, mengidentifikasi dan mengesahkan biomarker baru. Selain itu, ia memiliki platform proteomik, lipidomik, dan metabolomik yang memungkinkan pendekatan integratif yang didorong data terhadap diagnosa.

     Dr. Renu Virmani, LTC, MC (Angkatan Darat AS), Presiden dan Direktur Medis CV Path di Gaithlesnburg, MD, Guru Besar Klinis Patologi di Georgetown University, dan mantan Ketua, Divisi Patologi Kardiovaskular, Armed Forces Institute of Pathology berkomentar, " Teknologi ini kemungkinan akan menemukan biomarker baru, yang seharusnya membantu pasien mendapatkan obat individu."
    
     "Kami sangat gembira menampilkan kemampuan penelitian dan penawaran produk kami kepada para peneliti kanker di seluruh dunia," jelas Shen Luan, Presiden dan CTO Berg Diagnostics. "Penyampaian sukses diagnostik molekul merupakan dasar obat-obat sesuai selera. Berg Diagnictics di posisi yang cukup baik untuk menerjemahkan janji obat-obat sesuai selera ke dampak yang gamblang pada manusia."
    
     Selain itu, portofolio produk lebih dari 100 peralatan ELISA berbasis penelitian akan diperkenalkan di Booth # 177. Daftar peralatan ELISA mencakup kategori penelitian seperti angiogenesis, apoptosis, endokrinologi, imunologi, peradangan, onkologi, dan transduksi sinyal. Katalog produk lengkap terdapat di situs web baru Berg Diagnostics.

     "Shen telah mampu menggabungkan platform 'omic' terdepan terkini yang memungkinkan penambangan hayati lapisan terdalam pemahaman. Perusahaan ini siap menjadi pemimpin industri dalam memisahkan sesungguhnya sinyal dari bunyi dalam menganalisa contoh hayati yang akan menjadi dasar obat-obat sesuai selera yang benar-benar memungkinkan," kata Niven R. Narain, Presiden dan CTO Berg Biosystems, dan Pendiri bersama Berg Diagnostics.

     Tentang Berg Diagnostics LLC
     Berg Diagnostics adalah perusahaan diagnostik molekul di Boston yang menawarkan pembuatan profil molekul berbasis omic hasil tinggi, pengesahan biomarker, dan bioanalisa teratur yang mempercepat pengembangan terapi dan diagnostik molekul. Perusahaan ini, yang diperlengkapi dengan platform peralatan mutakhir, berfungsi mengkatalisisi tujuan akhir proyek dalam pengembangan terapetik dan biomarker.

     SUMBER: Berg Diagnostics LLC
    
     KONTAK: Ashley Potts, +1-617-939-1071

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011