Jakarta (ANTARA News) - Innity mendeklarasikan sebagai ad network terbesar di Indonesia, dimana menurut laporan, perusahaan iklan online itu menjangkau 77 persen dari 9,2 juta pengunjung Web yang tercatat di sistem tagging comScore.

Selain di Indonesia, Innity juga menempati posisi teratas untuk wilayah Vietnam, Malaysia, dan Singapura dengan pencapaian masing-masing 85 persen, 75,5 persen, dan 75 persen, demikian siaran pers Innity yang diterima ANTARA News belum lama ini.

"Kami sangat yakin terhadap potensi dan dinamisme yang makin meningkat di kawasan Asia Tenggara. Penilaian dari comScore memperkuat posisi kami sebagai yang terdepan dalam teknologi industri ini," kata Pang Chee Leong, CEO Innity.

Innity akan terus menyediakan solusi pemasaran yang interaktif terbaik dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan para pemasar, katanya.

Menurut Vice President comScore Asia Tenggara, Joe Nguyen, ad network sudah semakin dikenal di kalangan pengiklan dan pemasar di seluruh dunia yang memicu perkembangan pada bidang tersebut, dimana sekarang ad network sudah menjadi komponen utama dalam marketing mix.

Innity telah menerapkan teknologi tagging dari comScore yang memungkinkan web tag untuk ditempatkan dalam content website dari publisher yang berpartisipasi, ad networks, dan pencipta konten yang pada akhirnya akan dilacak oleh server comScore ketika konten diakses.

Penggunaan sistem itu menjamin ketepatan dalam laporan.

Innity merupakan penyedia iklan online dan teknologi interaktif kepada pengiklan dan pemilik web. Didirikan pada 1999, Innity mempunyai tumpuan kuat di pasar Asia Tenggara yang meliputi lebih dari 10.000 website yang menyajikan beragam konten.

(S026/B010)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011