AsiaNet 44193

Karena jumlah permintaan yang makin banyak, tiket tambahan untuk pemenang drama musikal Broadway ini akan dijual di Sands Theater

     SINGAPURA, 11 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Setelah menjual lebih dari 100.000 tiket THE LION KING untuk debut Asia di Teater Sands di Marina Bay Sands, Disney Theatrical Productions yang bekerja sama dengan BASE Entertainment dan Marina Bay Sands mengumumkan mengenai tiket tambahan untuk acara musikal pemenang penghargaan ini. Karena permintaan yang luar biasa, tiket untuk dua bulan tambahan akan mulai dijual di Singapura dalam musim THE LION KING mulai Senin, 11 April.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/04/28/2010042816421.jpg )

     THE LION KING dibuka dengan acara karpet merah yang spektakuler pada 10 Maret dengan sambutan hangat. Para penonton tidak hanya melihat sajian bakat semata dari para pemain internasional, tetapi juga desain rancangan serta kostum indah yang inovatif.

     George Tanasijevich, Interim Chief Executive Officer untuk Marina Bay Sands dan Managing Director Global Development untuk Las Vegas Sands Corp, mengatakan, "Kami hanya kewalahan oleh dukungan yang ditunjukkan untuk acara musikal spektakuler di pembukaan minggu ini. Dari awal ketika penonton melangkah ke dalam Theater Sands, mereka tenggelam ke dalam dunia yang menakjubkan yang dihidupkan oleh para pemain serta awak berbakat pemenang penghargaan musikal. Kami sangat antusias untuk memberi kesempatan kepada semua penggemar dari Singapura dan seluruh dunia untuk mengalami pertunjukan yang luar biasa ini selama mungkin."

     Milan Rokic, Vice President dan Managing Director BASE Entertainment Asia mengatakan, "Penonton di Singapura telah disuguhi pertunjukan yang luar biasa oleh para pemain pilihan dari seluruh dunia dan kapasitas Teater Sands telah terisi 90% selama empat minggu terakhir - jadi mereka cinta The Lion King! Kami kewalahan dengan tanggapan publik sejak tiket pertama mulai dijual yang juga meningkatkan tempat duduk Platinum di area kios karena permintaan yang meningkat oleh penonton korporat. Rilis terbaru dari pertunjukan ini akan memberi kesempatan bagi orang lain untuk segera mengambil beberapa kursi Platinum yang banyak dicari serta kursi cadangan."

     Di Singapura, THE LION KING bermain dari Selasa hingga Minggu malam pada pukul 20:00 dan Sabtu dan Minggu siang pada pukul 02:00. Tiket tersedia di Sands Theater Box Office atau outlet SISTIC dengan menghubungi +65 6348 5555 atau melalui Internet di www.thelionking.com.sg. Harga tiket untuk mulai dari $ 65. Paket platinum, termasuk lokasi utama tempat duduk, hadiah souvenir, voucher barang $ 10 serta minuman, juga tersedia.

     Singapura adalah kota terkemuka terbaru yang menjadi tuan rumah THE LION KING setelah pertunjukannya di New York, London, Hamburg, tur Amerika Utara, Tokyo serta Las Vegas. Drama musikal ini mempunyai standar Broadway dengan kualitas yang sama, musik spektakuler, tarian, set dan kostum yang telah menjadi sebuah fenomena di seluruh dunia, dan juga telah menambahkan beberapa elemen lokal untuk dapat membuat produksi unik ini ke Singapura.

     THE LION KING dimulai pada 1994 sebagai sebuah film animasi panjang yang dikembangkan serta diproduksi oleh Walt Disney Company. Kisahnya mengenai kisah parabel hewan di padang savana Afrika yang menceritakan tentang perjalanan Simba, seekor anak singa yang kemudian dinobatkan menjadi Raja Hutan.

     Sponsor THE LION KING adalah OCBC Bank, sementara MediaCorp TV 5 adalah stasiun TV resmi, Class 95 adalah stasiun radio resmi serta Showbiz Asia adalah mitra kemasan resmi; Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan resmi, dan didukung pula oleh Singapore Tourism Board.

                                      INFORMASI TIKET
Hari/Jam      PLATINUM  A Cadangan  B Cadangan  C Cadangan  D Cadangan  E Cadangan
Selasa-Jumat:
8.00          SGD $240  SGD $185    SGD $165    SGD $125    SGD $85     SGD $65
Sabtu-Minggu:
14.00 & 08.00
          
* Biaya Pemesanan sebesar SGD$3 berlaku per tiket

Harga Grup:
Grup 20+    diskon 8%
Grup 100+   diskon 10%
Grup 500+   diskon 15%

     Tiket tersedia di setiap Marina Bay Sands Box Offices, dengan menghubungi +65 66 88 88 26, melalui Internet di www.marinabaysands.com / TheLionKing atau pada saluran penjualan SISTIC.

     KONTAK MEDIA
     Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi:
     Amanda Osborne
     (+65) 9046 7009
     amanda@baseentertainmentasia.com

     TENTANG LION KING

     Dimulai 14 tahun yang lalu di mana THE LION KING tetap berkuasa, terus memimpin sebagai fenomena budaya serta salah satu panggung musikal paling populer di dunia. Sejak premier broadwaynya di 1997, 17 produksi globalnya telah dilihat oleh lebih dari 54 juta orang, dengan pendapatan kotor lebih dari $4,2 miliar hingga sekarang. Diproduksi oleh Disney Theatrical Productions (di bawah arahan Thomas Schumacher), THE LION KING adalah musikal ke delapan paling lama dalam sejarah Broadway dan salah satu dari lima produksi dalam sejarah teater untuk bermain selama 10 tahun lebih, baik di Broadway atau pun di West End. Diterjemahkan ke dalam lima bahasa yang berbeda (Jepang, Jerman, Korea, Perancis, Belanda), menunjukkan bahwa pertunjukan ini telah dilakukan di 13 negara yang berbeda di lima benua. THE LION KING saat ini dapat dilihat di Broadway (produksi andalannya), pada panggung di Amerika Utara, Las Vegas, London West End, Hamburg serta Tokyo.

     TENTANG MARINA BAY SANDS

     Marina Bay Sands adalah tujuan bisnis, berlibur dan hiburan terkemuka di Asia. Dilengkapi fitur fasilitas konvensi dan pameran yang besar dan fleksibel, 2.560 kamar dan suite, atap Sands SkyPark, pusat belanja terbaik di Asia, restoran berkelas dunia, kasino, Paiza Club untuk pemain utama dan plaza untuk acara di tempat terbuka. Kedua teaternya menampilkan beragam aksi hiburan terkemuka, termasuk pementasan "The Lion King". ArtScience Museum di Marina Bay Sands yang menjadi tuan rumah pameran tetap dan berskala besar, melengkapi jajaran atraksi tersebut. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi www.marinabaysands.com.

Untuk keterangan media
Shiwani Diwarkar (+65) 6688 0042 / (+65) 9832 0643 / shiwani.diwarkar@marinabaysands.com
Debra Wang    (+65) 6688 0280   / (+65) 9656 2383 / debra.wang@marinabaysands.com
Bobby Rahardjo     (+62) 818 661 023 / bobby@stratcom.co.id
Mayang Pohan     (+62) 817 115 476 / mayang.pohan@stratcom.co.id

     ABOUT BASE ENTERTAINMENT

     BASE Entertainment mengkhususkan diri dalam produksi, program, pembangunan, dan manajemen properti hiburan live serta operasi teater. BASE mengembangkan, memproduksi dan mengelola kekayaan intelektual yang mencapai audiens melalui berbagai platform, termasuk siaran langsung, digital, dan perizinan. Pendiri BASE Entertainment  termasuk Brian Becker dan Scott Zeiger, yang memiliki 45 tahun pengalaman gabungan dalam industri penrtunjukan live. Perusahaan ini memiliki kantor di Singapura, New York, Las Vegas, dan Houston.

     Untuk keterangan media
     Amanda Osborne        (+65) 9046 7009 / Amanda@baseentertainmentasia.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011