Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa besar sempat terjadi di DKI Jakarta pada Senin (22/10), mulai dari isu kriminal hingga perkotaan.

Beberapa peristiwa yang menyita perhatian publik adalah kedatangan Haris Azhar ke Polda Metro Jaya dan kafe yang berdiri di atas saluran air Jakarta Selatan.

Berikut rangkumannya dengan harapan jadi referensi Anda pada Selasa pagi ini.

1. Haris Azhar siap hadapi Luhut di pengadilan
Jakarta (ANTARA) - Direktur Lokataru Haris Azhar menyatakan siap menghadapi laporan dugaan pencemaran nama baik oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di pengadilan.

Selengkapnya baca di sini

2. Polrestro Jakpus ciduk Ketua LSM pemeras polisi hingga Rp2,5 miliar
Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat menciduk Ketua DPP LSM Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (Tamperak) bernama Kepas Penagean Pangaribuan karena melakukan pemerasan kepada anggota Polri hingga Rp2,5 miliar.

Selengkapnya baca di sini

3. Besok, kafe di atas saluran air dibongkar
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan, pembongkaran bangunan termasuk kafe yang didirikan di atas saluran air di Jalan Kemang Utara, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, direncanakan pada Selasa (23/11).

Selengkapnya baca di sini

4. Olivia Nathania kembali dipolisikan atas dugaan investasi bodong
Jakarta (ANTARA) - Seseorang berinisial MS melaporkan anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathani ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan bermodus investasi pulsa dan fiber optik.

Selengkapnya baca di sini

5. Kapolda akan beri penghargaan bagi polisi korban tabrak bandar narkoba
Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran akan memberi penghargaan kepada personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu JM karena ditabrak
bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat.

Selegkapnya baca di sini

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021