Jakarta (ANTARA) - REWIND, grup musik baru yang hadir untuk meramaikan belantika musik Tanah Air, mendebutkan diri mereka dengan lagu “Sampai Kapan Ku Sendiri” mengajak para pendengar musiknya untuk bisa move on.

Mengawali karier sebagai band yang manggung di beberapa kafe dan event, band yang beranggotakan Dinal, Gamal, dan Tian pada Vocal, Lordy pada Keyboard, Tri Utomo pada Drum, Efan pada Bass, dan Bryan pada Gitar itu menyapa penikmat musik dengan sebuah musik pop-ballad berlirik dalam namun tetap terasa relate dengan banyak orang.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa, REWIND menceritakan lagu pertama mereka itu mengisahkan keadaan seseorang yang berusaha kembali menata hidupnya setelah ditinggalkan oleh pasangannya.
​​​
Baca juga: Lagu baru Adele rilis pada 15 Oktober

“Mengalami kesendirian cukup lama, pada akhirnya sosok ini mencoba untuk move on dari kesendiriannya tersebut dan berharap mendapatkan pasangan yang pantas untuk dirinya,” kata REWIND.

“Sampai Kapan Ku Sendiri” digarap selama kurang lebih 2 bulan lamanya, REWIND pun terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini mulai dari penulisan lirik hingga proses produksi.

Tentu, mereka dibantu juga oleh beberapa pihak, yaitu Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Heri Alesis sebagai Vocal Edit and Mix, Aditya Bagus sebagai Music Engineer, sementara Mixing dan Mastering oleh Ajier Effendy.

Lagu ini diharapkan REWIND bisa menjadi luapan perasaan para pendengarnya sekaligus dapat mewakili perasaan orang-orang yang mengalami kejadian seperti di lirik lagu ini untuk segera move on dari kesendirian dan mendapatkan pasangan yang terbaik.

REWIND memang telah siap untuk terjun ke dunia musik secara profesional dengan merilis karya-karya terbaru mereka di beberapa waktu mendatang.

Mereka juga tengah menulis beberapa lagu baru yang nantinya diharapkan dapat mereka rangkum ke dalam sebuah album.

Baca juga: Biru Baru ceritakan rasa syukur dan cinta di lagu "Benderang!"

Baca juga: Duara hadirkan "Hilang" sebagai lagu Bahasa Indonesia pertamanya

Baca juga: Bennett A.K. ajak hidup seimbang lewang lantunan "Switch Sides"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021