Antusiasme ini akan menyebabkan beberapa kemacetan, kami mohon maaf atas hal ini,
Jakarta (ANTARA News) - Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk merayakan milad ke-13 partai tersebut. Akibatnya, beberapa ruas jalan ibukota mengalami kemacetan.

"Milad ke 13 ini dihadiri lebih dari 300 ribu kader dan simpatisan. "Antusiasme ini akan menyebabkan beberapa kemacetan, kami mohon maaf atas hal ini," kata Ketua Panitia Milad, Triwisaksana di Jakarta, Minggu.

Para kader dan simpatisan PKS itu datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, mereka masih terus berdatangan dan memadati GBK. Terlihat bus-bus pengantar berjejer disisi jalan dan memacetkan lalu lintas.

Milad tersebut dihadiri Presiden partai Luthfi Hasan Ishak, Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, seluruh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPD selurh Indonesia.

Dalam sambutannya sebagai ketua panitia Milad, Triwisaksana mewakili partai mengucapkan belasungkawa atas peristiwa bom bunuh diri di masjid Mapolres Cirebon pada Jumat lalu dan mendukung sepenuhnya upaya kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, milad kali ini diselenggarakan sebagai bentuk konsolidasi para kader untuk lebih bekerja keras dalam dakwah bagi kemaslahatan umat.

"Kami kembali menegaskan akan terus bekerja keras bagi kejayaan Indonesia dan martabat bangsa di dunia internasional. Semua ini memungkinkan kita bekeja terus menerus secara konkrit," tambahnya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011