Tasikmalaya (ANTARA News) - Bentuk telinga seorang bayi laki-laki di Kampung Kapten Naseh RT 05/01 Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mirip lafadz Allah.

Bayi bernama Raehan Muzzaki Ahmad Fauzan berusia tujuh hari dari pasangan suami istri, Ny Siti Arum Sri Rahayu (21) dan Sihabudin (24) itu menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar yang terus berdatangan sampai Selasa.

Bayi yang lahir Rabu (13/4) sekitar pukul 13.00 WIB di tempat persalinan bayi setempat itu tampak sehat dan normal dengan memiliki lekukan daun telinga sebelah kiri berbentuk huruf arab berlafadz Allah yang baru diketahui orang tuanya Senin (18/4).

Sihabudin mengatakan, telinga bayinya itu tampak berbeda ketika dibandingkan dengan seorang bayi keponakannya.

"Baru sadar jika lekukan telinga keponakannya tidak sama dengan telinga bayi saya," kata Sihabudin.

Sihabudin dan istrinya saat mengandung pernah bermimpi terbang bersama bayinya, sedangkan istrinya selama mengandung rajin membaca Alquran surat Yusuf, Yasin, Waqi`ah dan surat Maryam.

"Kebiasaan lain, istri saya sering mengkonsumsi air zam-zam pemberian para tetangganya yang datang dari Mekah," kata Sihabudin yang mengaku bangga memiliki anak bertelinga lekukan lafadz Allah.

Menurut pria yang bekerja di perusahaan swasta tersebut, saat lahir bayi itu memiliki panjang 49 meter, berat 3 Kg, dan sejak lahir sudah dapat diberi Air Susu Ibu.

Keanehan telinga bayi itu, kini menjadi perbincangan warga setempat yang selalu mendoakan kebaikan dan mensyukuri karunia bayi tersebut dan orang tuanya.(*)

KR-FPM/Y008

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011