Karanganyar (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie bersiarah ke makam mantan Presiden Republik Indonesia Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat.

Aburizal bersama putri keempat Soeharto, Siti Hediyati (Titiek Soeharto) dan rombongan lainnya pengurus DPP Partai Golkar tiba di makam Astana Giribangun, Karanganyar, sekitar pukul 11.55 WIB.

Aburizal bersama rombongan setibanya di makam Astana Giribangun, langsung mengikuti Salat Jumat di Mesjid Astana Giribangun yang berada di kompeks pemakaman mantan Presiden RI Soeharto.

Setelah Aburizal bersama rombongan selesai mengikuti Salat Jumat, mereka masuk ke ruang tempat pemakaman Soeharto dan Tien Soeharto dengan mengadaan doa tahlil bersama.

Aburizal Bakrie mengatakan, Partai Golkar ke Solo, Jawa Tengah ini, agendanya untuk program kaderisasi dengan mengumpulkan kadernya seluruh Indonesia baik dari provinsi, kabupaten dan kota, dalam rapat kerja nasional.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Siti Hediyati, mengatakan, rombongan pengurus DPP Golkar berziarah ke makam Soeharto untuk menghormati  mantan ketua dewan pembina Golkar tersebut.
(ANT/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011