Di Sini William dan Kate Bulan Madu

London (ANTARA News) - Pengantin baru Duke dan Duchess of Cambridge berbulan madu di suatu  villa dengan tarif 4.000 poundsterling (sekitar Rp57 juta) semalam di salah satu pulau paling indah dan romantis di dunia.

Pangeran William akan membawa pengantinnya ke tempat persembunyian rahasia di Samudera Hindia selama sepuluh hari akhir bulan ini.

Sebelumnya pasangan itu diperkirakan akan berbulan madu pekan ini setelah pernikahan mereka pada hari Jumat (29/4). Tetapi, pada akhir pekan diumumkan bahwa Duke, yang merupakan pilot tim penyelamat, akan kembali bekerja pada hari Senin (2/4) di  pangkalan angkatan udara Inggris (RAF) Valley di Anglesey.

Meskipun dia berstatus sebagai urutan kedua pewaris tahta kerajaan Inggris, dia harus mengajukan ijin cuti seperti rekan-rekannya.

Dia diberi cuti seminggu untuk pernikahannya tetapi  selanjutnya dia harus kembali bekerja karena cutinya ditunda.

Daily Mail  mendapat informasi bahwa saat bulan madu nanti, pasangan itu  akan terbang dengan jet pribadi pada pertengahan Mei lalu dibawa helikopter dari daratan menuju peristirahatan tropis.

Dua orang pengawal dari Scotland Yard mengecek lokasi tujuan itu dua pekan lalu untuk memastikan privasi. Kate bahkan belum diberi tahu lokasi bulan madu itu.

Resort yang dikelilingi pohon kelapa itu menawarkan isolasi yang nyaris sepenuhnya. Pantai pasir putihnya bermandi air jernih yang berwarna biru kehijauan dan merupakan tempat berlindung kura-kura laut.

Hanya sejumlah kecil villa mewah tersebar di sepanjang pulau. Villa itu terbuat dari kayu lokal yang diukir dengan tangan, setiap villa memiliki area kamar mandi terbuka dengan bath-tub dan pancuran, kebun pribadi dan dek kayu dengan kolam batu air tawar dan paviliun yoga.

Ada seorang pelayan di setiap villa, dan seorang koki pribadi yang akan menghidangkan menu sehari-hari berdasarkan ikan segar yang ditangkap dan apapun hidangan yang diinginkan pasangan itu.

Daerah itu adalah surga dan cocok untuk  snorkelling, kayak atau menyelam. Ketenangannya tetap dijaga dengan pelarangan jet ski dan olahraga air sejenisnya.

"Tempat paling mengagumkan yang pernah anda kunjungi dan Kate akan mendapatkan saat terbaik dalam hidupnya. Pantai-pantai indah, laut tropis dan privasi sepenuhnya," kata seorang sumber.

"Pengawal pangeran datang dua setengah minggu lalu untuk mengecek. Tempat itu layaknya daerah di film Robinson Crusoe, tapi yang ini nyata.  Berjalan kaki akan mendapatkan pemandangan yang indah, tapi bila anda tidak mau repot berjalan, mobil golf akan mengantar anda."

Makanan piknik akan diantar beserta minuman dingin.  Kalau ingin mengundang teman,  ada satu bar pantai kecil dan satu restoran. Kebanyakan orang lebih suka menyantap hidangan yang dibawa oleh pelayan  ke  dek mereka sambil menyaksikan matahari terbenam.

Selama akhir pekan Duke dan Duchess sudah menikmati "bulan madu kecil" di lokasi misterius di Inggris. Mereka terbang dengan helikopter Ratu dari Istana Buckhingham pada Sabtu untuk beristirahat selama dua malam.

Pihak istana (Clarence House) menolak mengungkapkan tujuan mereka atau mengeluarkan foto-foto resmi pasangan bulan madu itu.

Pengantin baru sebelumnya, termasuk Pangeran Charles dan Putri Diana dan Ratu dan Pangeran Philip, semua berpose untuk para fotografer.

Kerahasiaan memicu permainan tebak-tebakan di seluruh negeri dengan dugaan pengamatan pasangan itu dari Kepulauan Scilly ke timur laut Skotandia.

"Pasangan itu meminta media untuk menghormati privasi bulan madu mereka, karena itu kami tidak bisa mengonfirmasi atau menyangkal spekulasi itu," kata  juru bicara Clarence House.
(ENY/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Kerajaan Inggris sumbang 60 miliar dana kemanusiaan untuk Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar