AsiaNet 44415

PARIS, 3 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     - Bergabunglah dengan Ahli Strategi Mewah Uche Okonkwo dan Empat Orang Pakar Gaya Hidup dan Kemewahan Lainnya dalam Fesyen, Kecantikan dan Kebugaran, Perjalanan, Keramah-Tamahan dan Pariwisata Real Estate
    
     Merek dan perusahaan di Asia yang tidak mengikuti Kalangan Bisnis Mewah (Luxury Business Circle) tahun lalu akan berkesempatan lagi untuk mengetahui semua tentang cara merayu pasar mewah global. Edisi kedua Kalangan Bisnis Mewah, lokakarya konsultasi strategi bisnis akan digelar pada tanggal 11 dan 12 Juli 2011 di Royale Chulan, Kuala Lumpur dan menjanjikan baik wawasan keberhasilan penting pengenalan merek mewah serta konsultasi perorangan.

     Hal ini diumumkan oleh penyelenggara bersama AB & Artho, perusahaan komunikasi pemasaran gaya hidup dan pariwisata yang berbasis di Paris dan Luxe Corp, Perancis, firma konsultan strategi dan manajemen yang mengkhususkan diri di pasar mewah yang diwakili oleh Adlina Borhan dari AB & Artho. "Ini akan menjadi lokakarya yang sangat menarik karena akan difokuskan pada faktor keberhasilan penting untuk merek mewah saat ini: mengidentifikasi pasar, pemanfaatan media digital dan kesinambungan", kata Adlina Borhan. Ia menjelaskan, "Ini menindaklanjuti keberhasilan Lokakarya Kalangan Bisnis Mewah yang digelar tahun lalu sebagai inisiatif untuk menghasilkan pengembangan usaha ceruk di Asia Tenggara yang ingin memfokuskan jangkauannya di pasar mewah global dengan menyusun pengalaman yang mewah untuk produk, layanan dan fasilitasnya".

     Adlina lebih lanjut mengungkapkan, "Uche Okonkwo, ahli strategi mewah, yang juga pendiri Luxe Corp dan para pakar lainnya akan berbicara dalam kategori fesyen dan ritel, rekreasi, gaya hidup yang mencakup perjalanan dan pariwisata real estate, kebugaran dan kecantikan. Pakar-pakar ini termasuk Theresa Barnabe, Pendiri TB Real Estate, Spanyol; Farah Khan, Presiden Melium Group, Ramona Suleiman, Presiden Pendiri Asosiasi Spa Malaysia dan Direktur Eksekutif Boga Valley Corporation". Adlina yang berpengalaman luas di bidang pemasaran dan komunikasi dalam perkembangan bisnis gaya hidup, perjalanan dan pariwisata juga akan tampil sebagai pembicara.

     Topik-topik ini juga akan mencakup antara lain dampak Internet dan media digital atas bisnis mewah; memahami dan menyeimbangkan kebutuhan kreatif kemewahan; memperoleh seluruh 'paket' dari jagad merek sampai ke peluncuran dan distribusi termasuk cara menetapkan jaringan ritel internasional yang kuat.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.grandevie.eu
    
     Sumber: Luxe Corp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011