Los Angeles (ANTARA News) - Marie Osmond menikah lagi dengan mantan suami pertamanya di Las Vegas, Rabu (4/5), lebih dari 25 tahun setelah mereka bercerai.

Pesohor yang berusia 51 tahun itu mengikat lagi tali pernikahannya dengan Stephen Craig (54), dalam upacara pribadi di Las Vegas Mormon Temple. Marie mengenakan pakaian yang sama dengan yang ia pakai saat pertama kali menikah, demikian laporan majalah People.

Keduanya pernah menikah pada 1982 dan bercerai pada 1985.

"Aku sangat bahagia dan sangat ingin berbagi kehidupanku dengan Stephen, pria yang mengagumkan serta ayah yang luar biasa buat anak-anakku," kata Marie kepada People, sebagaimana dikutip Reuters Life!

Ia memiliki seorang putra bersama Craig, dan tujuh anak dari suami keduanya --Brian Blosil. Pernikahan tersebut berakhir pada 2007, setelah hampir 20 tahun.

Saudara Marie, Donny --yang menghadiri upacara pernikahan itu, menggambarkannya sebagai "tindakan menit terakhir ... Tak banyak orang yang tahu mengenai itu".

"Itu adalah kisah Cinderella yang sempurna dengan akhir kisah peri. Mereka mengikat lagi tali perkawinan, untuk selamanya," ia menambahkan.
(C003/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011