AsiaNet 44485
 
BEIJING, 5 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Sejak awal Maret 2011, Air China Singapura telah menambah investasinya dalam kapasitas penerbangan untuk rute Singapura ke Beijing, khususnya kapasitas kursi kelas satu dan bisnis meningkat 30%. Oleh karena itu, tujuan meningkatkan penjualan kursi kelas satu dan bisnis telah menjadi fokus kerja Air China Singapura tahun ini.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )
    
     Perkembangan industri keuangan Singapura selama bertahun-tahun pesat dan sangat maju, maka penggunaan layanan kartu kredit oleh penduduk setempat amat besar; Industrial & Commercial Bank of China (ICBC) adalah salah satu dari banyak bank yang telah diuntungkan dari pertumbuhan itu. Sehubungan dengan hal ini, Air China Singapura mengusulkan aliansi pemasaran bersama dengan ICBC untuk memanfaatkan banyak pemegang kartu kredit potensial, sehingga mengembangkan pasar pelancong kelas atas Air China Singapura.

     Mekanisme aliansi pemasaran bersama ini mempromosikan kursi kelas satu dan bisnis Air China Singapura untuk pemegang kartu kredit berharga ICBC dengan menawarkan tiket pesawat eksklusif kelas satu dan bisnis Air China bagi pemegang kartu kredit berharga ICBC, dengan memberikan dukungan sebelum dan setelah penjualan tiket dan layanan check in VIP. Di sisi lain, ICBC akan melengkapi para penumpang Air China Singapura dengan produk perbankan khusus yang mencapai tujuan berbagi sumber daya bersama dan saling menguntungkan.

     "Melalui berbagai saluran ICBC, kami di Air China Singapura percaya dapat mengembangkan dan memperluas secepatnya pasar pelancong kelas atas dengan kampanye pemasaran tepat waktu dan efektif dengan menampilkan produk-produk terkini Air China yang mentargetkan pemegang kartu kredit berharga ICBC, oleh karena itu meletakkan dasar yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendapatan rute Air China Singapura," kata Wu Tong, Perwakilan Air China Singapura.

     SUMBER: Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011