Pemimpin pembayaran global dan perbankan digital melaporkan permintaan global yang kuat atas layanannya dengan 50 implementasi baru lagi yang dijadwalkan akan selesai sebelum Q1 2022

Redwood City, California (ANTARA/Business Wire)- i2c Inc., penyedia terkemuka teknologi pembayaran dan perbankan digital, hari ini mengumumkan telah menerapkan lebih dari 20 program pembayaran dan perbankan digital baru untuk klien di 10 pasar dan empat benua selama bulan November saja.

“Tingkat pertumbuhan yang dikombinasikan dengan keragaman pelanggan dan program yang kami saksikan dalam bisnis kami hari ini adalah bukti strategi pertumbuhan dan tim global kami,” kata pendiri dan CEO i2c Inc., Amir Wain. “Kami sangat senang menjadi pilihan yang memungkinkan para visioner di bidang pembayaran dan perbankan digital saat mereka bekerja untuk mempercepat inovasi keuangan dan memperluas akses ke jutaan pengguna akhir di seluruh dunia,” katanya.

i2c memberdayakan para pemimpin industri dalam fintech, perbankan digital, cryptocurrency, serta lembaga keuangan tradisional pada satu platform global yang gesit. Keberhasilan paruh fiskal ini mencakup mitra perusahaan baru, serta perluasan produk dan program global untuk beberapa program AS dan internasional, meliputi: 1derful (Australia), BEYON Money (Bahrain), Caary (Kanada), Crypto.com (Brasil), Standard International Bank (Puerto Rico), Solid (AS) dan TAG (Pakistan).

i2c mendukung beragam produk dan layanan pembayaran mulai dari kartu debit dan prabayar hingga pinjaman (baik kredit konsumen dan komersial, serta BNPL dan LOC), menampilkan akses ke setiap mitra jaringan utama (American Express, Discover, Mastercard, Visa, dan Union Pay). Selain itu, perusahaan tersebut menyediakan layanan perbankan dan pembayaran bernilai tambah kepada mitra seperti pencegahan penipuan, pusat kontak, manajemen perselisihan, serta web label putih dan aplikasi seluler.

Tentang i2c Inc.

i2c adalah penyedia global solusi pembayaran dan perbankan yang sangat dapat dikonfigurasi. Dengan menggunakan teknologi "building block" milik i2c, klien dapat membuat dan mengelola serangkaian solusi komprehensif untuk kredit, debit, prabayar, pinjaman, dan lainnya, dengan cepat dan hemat biaya dengan mudah. i2c memberikan fleksibilitas, kelincahan, keamanan, dan keandalan yang tak tertandingi dari satu platform SaaS global. Didirikan pada tahun 2001, dan berkantor pusat di Silicon Valley, teknologi generasi berikutnya i2c mendukung jutaan pengguna di lebih dari 200 negara/wilayah dan di semua zona waktu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.i2cinc.com dan ikuti kami di @i2cinc.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211207005335/en/

Kontak
Heather Clifton
Kepala Staf Pemasaran

Sumber: i2c Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021