Menu ini terinspirasi dari kehangatan perayaan akhir tahun

Menu ini terinspirasi dari kehangatan perayaan akhir tahun

Menu akhir tahun MAXX Coffee (HO/MAXX Coffee)

Jakarta (ANTARA) - MAXX Coffee menghadirkan menu baru yang terinspirasi dari perayaan akhir tahun yang identik dengan kebersamaan dan kehangatan.

Menu baru yang dihadirkan untuk merayakan musim libur menyambut 2022 terdiri dari minuman Mint Chocolate Chip Affogato, Peppermint Mocha, dan Candied Apple Cooler dan Grilled Beef Oat Bagel serta Crème Brulee Cheese Cake.

"Minuman yang kami luncurkan ini terinspirasi dari perayaan akhir tahun yang identik dengan kebersamaan dan kehangatan. Seperti Peppermint Mocha, yang merupakan minuman favorit orang dan biasa dinikmati di akhir tahun, sedangkan Candied Apple Cooler dan Mint Chocolate Chip Affogato merupakan minuman yang disesuaikan dengan cuaca di Indonesia," tutur CEO MAXX Coffee, Mehdi Zaidi, dalam siaran resmi.

Baca juga: Dukungan untuk UMKM kuliner selama pandemi

Mint Chocolate Chip Affogato merupakan minuman berbasis espresso dengan campuran susu, coklat, rasa mint dan vanilla. Jika menikmati minuman ini, rasa khas mint chocolate chip akan segera mendominasi, juga rasa creamy, manis dan kaya rasa. Rasanya semakin mantap dengan tambahan potongan chocolate chip.

Peppermint Mocha adalah minuman favorit akhir tahun dengan sentuhan rasa mint yang menyegarkan. Dipadukan dengan coklat dan juga espresso, susu dan rasa mint yang khas, minuman ini tersedia dalam varian dingin dan juga panas.

Penikmat non-kopi bisa mencoba Candied Apple Cooler. Minuman ini merupakan minuman berbasis yoghurt yang dipadukan dengan black tea base, flavor green apple syrup dan saus butterscotch. Candied Apple Cooler mempunyai perpaduan rasa refreshing sweet dan tart apple.

Sementara itu, pilihan makanan baru yang dapat dicoba meliputi Crème Brulee Cheese Cake, rasa caramelized sugar topping yang manis, berpadu dengan tekstur creamy cheese cake yang lembut. Bila ingin lebih kenyang, tersedia varian roti lapis Grilled Beef Oat Bagel, paduan premium beef patty, pickled green paprika dan seledri, caramelized onion dan keju yang disajikan di dalam Oatmeal Bagel.

Selain makanan dan minuman, jenama ini juga meluncurkan dua pilihan paket menu brunch Classic Pancake Package dan Butter Croissant Package. Menu Classic Pancake Package merupakan hidangan pancake klasik yang dipadukan dengan cheesy omellete dan smoked beef yang lezat serta taburan parsley di atasnya yang disajikan dengan maple syrup dan butter.
‚Äč
Sementara Butter Croissant Package terdiri dari butter croissant yang dipadukan dengan spicy mayo, cheesy omellete dan smoked beef serta fresh lettuce yang mengenyangkan.

Pada akhir 2021, jenama ini juga meluncurkan lima jenis bingkisan yang bisa dibagikan kepada kerabat dan kolega dengan harga antara Rp349.000 hingga Rp749.000.

Baca juga: Cicip tiga resep favorit Nicholas Saputra

Baca juga: Heineken Christmas Garden obati kerinduan suasana akhir tahun

Baca juga: MSC terbitkan buku resep kuliner global produk laut berkelanjutan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar